Selasa, 02 Juli 2024

Pj Bupati Langkat Akan Hadiri Kegiatan Family Gathering PWI Sumut di Hotel Rindu Alam Bukit Lawang

Rini Sinik - Senin, 13 Mei 2024 20:01 WIB
Pj Bupati Langkat Akan Hadiri Kegiatan Family Gathering PWI Sumut di Hotel Rindu Alam Bukit Lawang
Langkat, MPOL - Demi suksesnya kegiatan tahunan Family Gathering PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Sumatera Utara, ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik beraudensi dengan Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy AP, M.AP Senin (13/5/24) di hotel Lee Polonia Medan.

Baca Juga:
Pertemuan Pj Bupati Langkat dengan Ketua PWI Sumatera Utara yang juga Pemimpin Redaksi harian Medan Pos tersebut didampingi oleh Sugiatmo selaku Ketua Panitia PWI Sumut, Darwis Sinulingga Ketua PWI Langkat, Dony Syahputra Ketua Panitia PWI Langkat, Endang Junaidi Seketaris Panitia dan Tedy Akbar Bendahara Panitia.

H. Farianda melaporkan bahwasanya pada hari Sabtu, tanggal 1 Juni 2024, PWI Sumatera Utara akan mengadakan Family Gathering di Hotel Rindu Alam, Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok. Sebagai tuan rumah untuk tahun ini PWI Kabupaten Langkat, yang mana tahun lalu sebagai tuan rumah PWI Batu Bara, ucapnya.

Masih menurut Farianda, kegiatan Family Gathering nantinya akan dihadiri oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendri CH. Bangun, para unsur Forkopimda Sumatera Utara, anggota PWI dari Kabupaten/kota se Sumatera Utara beserta keluarga yang diperkirakan mencapai 2000 orang.

Dalam kegiatan Family Gathering nantinya, PWI Sumatera Utara akan menyediakan hadiah lucky draw berupa sepeda motor, televisi, hanphond, kulkas, sepeda, kipas angin dan ratusan hadiah lain nya.

Sementara itu Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy AP, M.AP didampingi Sekda Langkat Amril dan Kadis Kominfo Langkat Wahyu, mengatakan sangat mendukung kegiatan Family Gathering PWI Sumut dilaksanakan di Kabupaten Langkat.

Selain untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Langkat, karena acara ini dilaksanakan oleh para wartawan yang nantinya akan menulis berita tentang keindahan pariwisata Bukit Lawang, dengan begitu nantinya dapat menambah semangat para pengunjung yang ingin berwisata ke Bukit Lawang.

"Saya akan hadir pada pelaksanaan Family Gathering PWI Sumatera Utara," selain saya sebagai tuan rumah, wartawan adalah sahabat dan mitra kerja saya, " ucap mantan Sekda Pemkab Serdang Bedagai tersebut.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Uji Coba Jelang Porwanas, Tim Futsal PWI Sumut Menang atas Tim Tirtanadi
Ujian Penerimaan Anggota Muda PWI Sumut, 46 Peserta Lulus
Farianda Putra Sinik Terpilih Kembali Jadi Ketua SPS Periode 2024-2028
Idul Adha 1445 H, PWI Sumut Sembelih 5 Ekor Sapi & 3 Ekor Kambing 
PWI Sumut Akan Sembelih 8 Hewan Kurban 
Ketum PWI Pusat Didampingi Ketua PWI Sumut Lantik Satkom PWI Sumut
komentar
beritaTerbaru