Kamis, 19 September 2024

Lapas Klas IIA P.Siantar Peringati Kenaikan Yesus Kristus Bersama GMKI

Ronald Hutagalung - Jumat, 10 Mei 2024 13:18 WIB
Lapas Klas IIA P.Siantar Peringati Kenaikan Yesus Kristus Bersama GMKI
Ist
Kasubsi Bimkemaswat Lapas P.Siantar foto bersama Pengurus GMKI Siantar-Simalungun Memperingati Hari Kanaikan Yesus Kristus.
Simalungun, MPOL -Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga merupakan suatu momen yang tidak kalah pentingnya bagi umat Kristiani di seluruh dunia.

Baca Juga:

Momen ini pun diperingati oleh Lapas Kelas II A Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumut dengan mengadakan ibadah bersama pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun, di Gereja Lapas Klas IIA Pematangsiantar Jl.Asahan Batu-VII Kec.Siantar Kab.Simalungun, Kamis (09/05/2024).

Hizkia Pardosi (pengurus GMKI) dalam kotbahnya mengingatkan kepada seluruh warga binaan agar selalu tekun dalam doa, mengandalkan Tuhan dalam setiap kegiatan dan mengikuti pembinaan di dalam Lapas dengan baik.

Sedangkan, mewakili pengurus GMKI, Samuel Simorangkir selaku Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian BPC-GMKI Pematang Siantar-Simalungun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Lapas Kelas II A Pematang yang memfasilitasi dan memberi izin untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan yang beragama Kristen sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama manusia untuk saling menguatkan dan memberi pelayanan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara, Kalapas Kelas II A Pematang Siantar yang diwakili Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) Liong Hui Mart Sinaga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun dan berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan di bidang kerohanian bagi masyarakat khususnya warga binaan di dalam Lapas.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lapas Klas IIA P.Siantar Peringati Kenaikan Yesus Kristus Bersama GMKI
komentar
beritaTerbaru