25 Anggota DPRD Samosir Reses di 4 Dapil.

Senin, 17 Februari 2020 | 23:04 WIB
Samosir – Sejumlah anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Samosir secara serentak melakukan Reses di 4 Dapil (Daerah Pemilihan).
Ke empat Dapil meliputi, Dapil 1 Kecamatan Pangururan, Ronggur Ni Huta, yang diwakili 8 orang, Dapil 2 Kecamatan Simanindo dan Onan Runggu yang diwakili 6 orang, Dapil 3 Kecamatan Nainggolan dan Palipi diwakili 6 orang dan Dapil 4 Kecamatan Sitio Tio, Harian dan Kecamatan Sianjur Mula-mula yang diwakili 5 orang.
Ketua DPRD Samosir, Saut MT yang dikonfirmasi medanposonline terkait reses tersebut menyatakan hal tersebut  dilaksanakan selama 2 hari yakni hari Senin dan Selasa (17-18/2) dengan tujuan untuk menyerap aspirasi rakyat disegala bidang. Selanjutnya hasil usulan rakyat akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah tentunya yang skala prioritas mengingat keterbatasan anggaran untuk diperjuangkan oleg wakil rakyat dalam pembahasan anggaran Pelaksanaan APBD 2021.
Dalam reses seluruh instansi di daerah pemilihan masing  masing di undang dalam pertemuan tersebut dan masing masing mengusulkan hal hal yang perlu untuk mencapai tujuan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh.
Hadir mulai dari Camat, Kades, BPD, dari Dinas Pendidikan, Kesehatan dan dari Instansi Kepolisian dan masyarakat.
Dia mengharapkan partisipasi dan hasil usulan peserta reses sesuai dengan yang diharapkan.(TS.03)