Sabtu, 06 Juli 2024

Personil Agar Memperhatikan Penampilan/ Performa Dalam Melaksanakan Tugas Sehari Hari

Muja Karya Bakti - Kamis, 25 April 2024 18:39 WIB
Personil Agar Memperhatikan Penampilan/ Performa Dalam Melaksanakan Tugas Sehari Hari
Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tyayeb,SH,S.IK poto bersama didepan Polsek Indrapura yang nampak megah.(muja)
Indrapura, MPOL - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH MH beserta ketua Bhayangkari cabang Batu Bara Ny. Desy Taufiq melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Mapolsek Indrapura Polres Batu Bara Kamis 25 April 2024.

Baca Juga:
Dalam kunjungan kerja kemarkas Kepolsian Sektor Indrapura itu,AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH,MH,didampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin,SH,MH beserta ibu,para Kabag ,Kasat Polres Batu Bara,Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH,Bhayangkari Pres Batu Bara dan Polsek Indrapura.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH,S.IK,memberikan arahan agar personil memperhatikan penampilan/perporma dalam pelaksanaan tugas sehari hari,cara berbicara kepada masyarakatharus baikdan santun dihadapan masyarakat.

Pada kesempatan itu AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH,S.IK,terimakasih kepada Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH,terkait berhasil kegiatan Pilpres,yang aman dan terkendali,kita harua iklas dan tanggung jawab dalam bekerja dan membuat kenyamanan di masyarakat,karena perilaku kita ucapan kita si pa tau oleh masyarakat,jadi kita harus menjadi contoh bagi masyarakat,

Menyikapi hal tersebut,agar kita harus melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,tugas kita kedepan harus semakin baik serius dalam menghilangkan Narkoba,Bakap liar,perjusian di Batu Bara ,jangan polarisasi antara Polres dan Polaek kitaadalah keluarga besar,jangan oernah merasa kita disukai oleh masyarakat jadi kita harus menjaga biCara yang baik sehari hari.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH,S.IK,mengucapkan terima kasih bahwa personil Polsek Indrapura tidak ada yang terlibat kasus Narkoba ,harus komitmen terhadap pemberantasan Narkoba dan Perjudian,terima kasih juga keoada Kapolsek Indrapura yang sudah bekrja dengan sangat bauk,tetap jaga kesehatan,solidaritas dan jaga keluarga masing masing,"ujar AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH,S.IK.

Pada kesempatan itu,ketuacsbsng Bhayangkari Polres Batu Bara ny.Desy Taufiq,berharap kepada seluruh Bhayangkari Pilsek Indrapura jaga kekompakan dan layani suami dengan sebaik baiknya,teri kasih keoada ketua ranting Bhayangkari Polsek Indrapura yang sudah bekerja mengayomi anggota bhayangkari nya,setelah itu ketua cabang Bhayangkari Polres Batu Bara itu meninjau kebun P2LPsek Indrapura.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru