Minggu, 08 September 2024

Keluarga Besar Cabjari Labuhan Deli Gelar Halal Bihalal

Toga Pasaribu - Jumat, 19 April 2024 15:08 WIB
Keluarga Besar Cabjari Labuhan Deli Gelar Halal Bihalal
Pasca libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, keluarga besar cabjari (cabang kejaksaan negeri deli serdang) di labuhan deli melaksanakan halal bihalal.(ist)
Labuhan Deli, MPOL - Pasca libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, keluarga besar Cabjari (Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang) di Labuhan Deli melaksanakan halal bihalal bertempat di aula Cabjari Labuhan Deli. Jumat (19/4)

Baca Juga:
Hadir dalam kegiatan tersebut Kacabjari (Kepala Cabang Kejaksaan Negeri) Deli Serdang di Labuhan Deli, Hamonangan P Sidauruk, para kasubsi, kaurbin, jaksa senior, tata usaha, pra pkl dan tokoh agama (ustad).

"Halal bihalal ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dalam rangka untuk meningkatkan tali silahturahmi diantara keluarga besar cabjari labuhan Deli", ucap Kacabjari Labuhan Deli ketika dikonfirmasi wartawan.

Usai kegiatan Halal Bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah dari Pak Ustad dan dilanjutkan saling bersalaman dan bermaaf-maafan di lingkungan Cabjari Labuhan Deli.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Halal Bihalal dan Perayaan HUT Cadus 01 Medan - Sumut ke -23 Meriah
PW IKA BKPRMI Sumut Laksanakan Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H
Halal Bihalal Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Dalam Mempererat Rasa Kekeluargaan Polres Samosir
komentar
beritaTerbaru