Sabtu, 06 Juli 2024

Polsek Medang Deras Tetap Eksis Laksanakan Cooling System di Tengah Tengah Masyarakat

Muja Karya Bakti - Kamis, 18 April 2024 18:39 WIB
Polsek Medang Deras Tetap Eksis Laksanakan Cooling System  di Tengah Tengah Masyarakat
Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar,SH,MH,bersama Kades Lalang beserta Perangkat Desa Lalang.(muja)
Batubara, MPOL - Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah tengah masyarakatnya,Kepolisian Sektor Medang Deras Polres Batu Bara,tetap eksis melakukan kegiatan Cooling System,baik Pasca Pilpres,Pileg,maupun Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga:
Kegiatan Cooling System yang dilaksanakan Polsek Medang Deras, ditengah tengah masyarakat Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Kamis 18 April 2024,dipimpin Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Abdi Tansar,SH,MH,beserta personil berjalan akrap dan humanis.

Sementara kegiatan lain dalam antisipasi kejahatan yang bisa menimbulkan keresahan bagi masyarakat,Kepolisian Sektor Medang Deras Polres Batu Bara kerap melakukan razia terhadap aksi balap liar,tawuran antar remaja dibeberapa titik diwilkum Polsek Medang Deras.


Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar,SH,MH,kepada Medan Pos Kamis 18 April 2024,mengatakan dalam kegiatan Cooling System masyarakat desa Lalang dihadiri Kepala desa Lalang H Syarif dan perangkat desa,kepada mereka kami menghimbau untuk menjaga Kamtibmas Pasca Pilpres dan Pileg.

-Saya juga menyampaikan kepada Kades dan perangkat desa untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing - masing. Serta memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Medang Deras apabila ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.Alhamdulilah,warga menerima arahan dari kami, Kapolsek Medang Deras dan mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."ujar Abdi Tansar,SH,MH,. (Kb 03)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tokoh Pemuda Medan Utara Dukung Aulia Rachman Maju Di Pilkada Kota Medan
Kantor ATR/BPN Kota Tanjungbalai Buka Program PTSL On Weekend
Lakukan Kejahatan Berat, Ditjen Imigrasi Deportasi dan Cekal 13 WNA Asal Taiwan
Berbiaya 1,5 Miliar, Kadep Koinonia : Jetun Games HKBP Mencetak Muda-Mudi Gereja Berkarakter dan Berkarya
Pj Bupati Batu Bara Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 11
Kajari Hendra Abdi P. Sinaga Raih Nominaror ADHYAKSA Award 2024 Jaksa Penegak Keadilan Restoratif.
komentar
beritaTerbaru