Sabtu, 06 Juli 2024

Langkat Tuan Rumah Family Gathering PWI Sumatera Utara

Rini Sinik - Sabtu, 13 April 2024 19:59 WIB
Langkat Tuan Rumah Family Gathering PWI Sumatera Utara

Langkat, MPOL - Kegiatan rutin yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara dibawah kepemimpinan H. Farianda Putra Sinik selaku ketua PWI Sumut yaitu Family Gathering keluarga besar PWI. Untuk tahun 2024 ini, PWI Langkat ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan Family Gathering PWI Sumatera Utara, yang mana tahun sebelumnya tuan rumah PWI Sergai dan PWI Batu Bara.

Baca Juga:

Menyikapi hal tersebut, akhir Ramadhan lalu, Pengurus PWI Kabupaten Langkat melaksanakan rapat pembentukan panitia yang dirangkai dengan pemberian paket sembako yang berasal dari PWI Sumatera Utara. Hadir dalam rapat tersebut, Darwis Sinulingga selaku ketua PWI Langkat, Budi Zulkifli Seketaris, Sukardi Bakara Bendahara dan H. Kadri Koto Penasehat PWI Langkat beserta anggota PWI Langkat.

Dalam rapat tersebut, PWI Langkat menetapkan saudara Dony Syahputra sebagai Ketua Panitia, Endang Junaidi Sekretaris Panitia dan Sukardi Bakara selaku Bendahara Panitia, dibantu oleh seluruh anggota PWI Langkat. Darwis Sinulingga selaku ketua PWI Langkat berharap agar panitia yang terbentuk dapat bekerja sama saling bahu membahu demi suksesnya kegiatan tahunan PWI Sumatera Utara yaitu Family Gathering, jaga nama baik PWI Langkat, ucapnya.

Selanjutnya Darwis berharap selesai Idul Fitri ini, para panitia agar dapat melakukan komunikasi pada PWI Sumatera Utara, agar pelaksanaan waktu dan tempat dapat ditetapkan, mengingat kegiatan Family Gathering PWI Sumut direncanakan pertengahan bulan Mei 2024.

Sementara itu Ketua PWI Sumatera Utara H. Farianda Putra Sinik pada awak media mengatakan, kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan rutin tahunan PWI Sumatera Utara, untuk tahun ini PWI Langkat yang kita percayakan sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, bukan saja pada sesama anggota PWI yang tersebar di Kabupaten Kota se Sumatera Utara, melainkan untuk saling kenal antara satu keluarga anggota PWI dengan keluarga PWI lainnya.

Dalam kegiatan Family Gathering tersebut PWI Sumatera Utara mengadakan lucky draw berupa hadiah besar dan menarik, untuk itu saya berharap pada panitia, semoga kegiatan Family Gathering PWI Sumatera Utara ini lebih baik dari tahun sebelumnya, karena saya yakin pengurus PWI Langkat dibawah komando Darwis Sinulingga mampu untuk mensukseskan kegiatan ini, ucap Farianda.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Family Gathering PWI Sumut Meriah, Ketua Umum PWI Pusat Berpesan Tingkatkan Kesetiaan Sesama Profesi
Family Gathering PWI Sumut 1 Juni 2024, Panitia Imbau Peserta Segera Mendaftar
komentar
beritaTerbaru