Sabtu, 06 Juli 2024

Kapolsek Medang Deras Bagi Sembako Kepada Kaum Duafa

Muja Karya Bakti - Minggu, 07 April 2024 03:36 WIB
Kapolsek Medang Deras Bagi Sembako Kepada Kaum Duafa
AKP Abdi Tansar,SH,MH memberikan bantuan Sembako keoada warga kurang mampu.(muja)
Medan, MPOL -Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Abdi Tansar,SH,MH,beserta personil lainnya berbagi rezki dibulan suci Ramadhan kepada kaum duafa dan masyarakat yang berhak menerimanya dilingkungan III Kelurahan Pagurawan Kec.Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sabtu 06 April 2024.

Baca Juga:
Pemberian bantuan beras ,minyak goreng dan lainnya kepa kaum duafa dan warga miskin itu berlangsung dalam kegiatan Cooling System,disambut haru warga sekitar yang tidak menyangka adanya bantuan paket sembako dari orang nomor 1 dimapolsek Medang Deras itu.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH didampingi Kanit Binmas AIPTU Fran Santoso, Bhabinkamtibmas Brigadir MHD Risky Padilah, mengatakan, kegiatan Cooling System yang kami laksanakan hari ini kami rangkai dengan memberikan bantuan Sembako beruoa beras dan minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang berhak menerimanya.

Kegiatan Cooling System yang kami laksankan ditengah tengah masyarakat penuh dengan humanis,kami ajak masyarakat duduk bersama dengan kami membahas sutuasi Kamtibmas,disamping itu kami ada rezki sedikit dan kami berikan kepada saudara kami yang kurang mampu,kami juga perlu berbuat amal kebaikan kepada sesama ummat,apalagi dibulan suci Ramadhan,Aklah SWT yang maha tahu.

Diakhir acara Cooling System dan pemberian bantuan Sembako kepada warga kurang mampu,AKP Abdi Tansar,SH,MH,menyampaipan pesan Kamtibmas serta mendukung Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Menparekraf Ajak Pelaku Ekonomi Kawasan Danau Toba Berinovasi Dan Berkarya
PT.Jui Shin Indonesia Klarifikasi Tidak Pernah Terlibat Aktivitas  Pertambangan
Menavigasi Masa Depan Ritel dan Omni Shopper
Kapolsek Indrapura dan Personil Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja
Kapolres Labusel Pimpin Upacara Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara ke-78
Kapolres Langkat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
komentar
beritaTerbaru