Selasa, 02 Juli 2024

Operasi Ketupat Toba, Kapolres Pakpak Bharat Cek Pos PAM dan Pos YAN Sekaligus Bagi Parsel Terhadap Personil

Kiman Meka - Sabtu, 06 April 2024 14:37 WIB
Operasi Ketupat Toba, Kapolres Pakpak Bharat Cek Pos PAM dan Pos YAN Sekaligus Bagi Parsel Terhadap Personil
Ist
Kapolres AKBP Bambang C Utomo saat membagikan logistik berupa makanan/minuman dan obat-obatan dibeberapa Pos PAM/ Pos YAN dan dirangkai dengan pembagian parsel terhadap personil jaga.
Pakpak Bharat, MPOL -Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo melakukan pengecekan Pos Pengamanan (PAM) dan Pos Pelayanan (YAN) Lebaran Idul Fitri 1445 H, Jumat (5/4/2024) di beberapa POS Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pakpak Bharat.

Baca Juga:

Beberapa Pos Pam maupun Pos Yan secara langsung dikunjungi Kapolres beserta rombongan dan disambut penanggung jawab Pos seperti,Kapolsek dan sejumlah perwira pengendali (PADAL) serta personel.

Tujuan Pengecekan itu,untuk mengetahui kesiapan personil Pos Pam dan Pos Yan bahkan sarana dan prasarana pendukung lainnya, untuk pelaksanaan pengamanan dan pelayan terhadap masyarakat selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H khususnya di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.

Kapolres AKBP Bambang C Utomo mengatakan, pembagian logistik terhadap Personil berupa Makanan/Minuman dan Obat-obat terhadap Personil,supaya dikonsumsi sebaik-baiknya di masing-masing Pos Pam maupun Pos Yan.

Lebih Lanjut,Bambang juga melakukan kesempatan melalui "Si DOKKES" Pakpak Bharat Pemeriksaan Kesehatan Personil yang melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024 guna Melihat dan Memastikan Kondisi Fisik/ Kesehatan terhadap Personil Pengamanan.

Dalam kesempatan itu,Ia juga mengingatkan personel agar melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan yang ada diwilayah Pos Pam masing-masing agar tidak ada kendala kepada sipengguna jalan bahkan bagi masyarakat yang Melaksanakan Mudik.

Ia juga menekankan,kepada personel piket Pos Pam dan Pos Yan agar menjaga kebersihan pos, serta menjaga sikap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.Tegas Bambang

Akhirnya,Kapolres bersama rombongan turut melakukan Patroli keliling di rest area, dan memeriksa seluruh kegiatan manakala ada masyarakat yang memerlukan bantuan dan butuh imbauan.

Pada kegiatan pengecekan Pos PAM dan Pos YAN dipimpin langsung Kapolres AKBP Bambang C Utomo didampingi Kabag Ops Kompol Eddy Sudrajad, Kasat Narkoba AKP Syamsul Adhar, Kasat Binmas Akp Ezkia Pasaribu , Kasat Sabhara Iptu Defandel,Sejumlah Perwira dan Staff serta Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat ikut turun di Pos Yan Sibande, Pospam Panjaratan, dan Pos Pengamanan Salak.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru