Kamis, 04 Juli 2024

Berkah Ramadhan, Kajari Tebing Tinggi Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Ismail Batubara - Kamis, 04 April 2024 18:29 WIB
Berkah Ramadhan, Kajari Tebing Tinggi Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim
Ist
Kajari Tebingtinggi, Muchsin, santuni anak yatim dan berbagi takjil.
Tebing Tinggi, MPOL - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah serta para Kasi, berbagi takjil dan Santuni anak yatim serta berbuka puasa bersama, Rabu (3/4/2024) di Kantor Kejaksaan Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga:

Sebanyak 200 takjil gratis dibagikan kepada para pengendara yang melintas didepan kantor Kejaksaan, dan santunan diserahkan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Amaliyah Tebingtinggi.

Kajari Tebingtinggi, Muchsin, SH, MH menyampaikan, kegiatan amal berbagi takjil berbuka puasa ini, salah satu bahagian dan upaya Kejaksaan Negeri Tebingtinggi, untuk saling berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 Masehi.

"Kegiatan ini dalam rangkaian kegiatan amal di bulan Ramadhan, khususnya melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama, dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan," kata Kajari.

Menurut Kajari, tujuan pembagian takjil dalam rangka kegembiraan dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama para anak yatim dari Panti Asuhan Amaliyah, pegawai, serta tenaga honorer di halaman Kejaksaan Negeri Tebingtinggi.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua Ranting PP Kemenangan Tani Guntur Tarigan
Berkah Ramadhan Honda Tebar Kemudahan Wujudkan Impian
komentar
beritaTerbaru