Minggu, 08 September 2024

Region Head PTPN IV Regional II Safari Ramadan di Kebun Balimbingan Simalungun, Santuni Anak Yatim Piatu & Berikan Bingkisan

Ronald Hutagalung - Sabtu, 30 Maret 2024 10:38 WIB
Region Head PTPN IV Regional II Safari Ramadan di Kebun Balimbingan Simalungun, Santuni Anak Yatim Piatu & Berikan Bingkisan
Ist
Region Head IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam Safari Ramadhan di Balimbingan.
Simalugun, MPOL -Region Head PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan menghadiri Safari Ramadan 1445 H di Kebun Balimbingan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga:

Acara ini diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Dede Sulaiman dan turut dihadiri oleh SEVP Operation II PTPN IV Regional II Dedy Gurning, para Kabag, Masaeli Lahagu (GM Distrik I), Manager PTPN IV Regional II Unit Balimbingan Aulia Irfan dan Askep, Johanes Saragih, Asisten serta karyawan.

Region Head Sudarma Bhakti Lesan mengajak seluruh karyawan PTPN IV Regional II untuk bersama-sama meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan pengabdian sesuai dengan core value BUMN, yakni Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif atau disingkat AKHLAK.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah mempersiapkan acara Safari Ramadan di Kebun Balimbingan ini. Mari bersama-sama kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa sehingga dapat terbentuk pribadi yang berkemampuan Iptek dan bersemangat Imtak," ujar Sudarma.

Pada kesempatan ini, region head juga tak lupa mengajak seluruh jajarannya untuk memperkuat semangat gotong-royong demi memupuk persaudaraan dan rasa senasib dan sepenanggungan di antara sesama insan planters PTPN IV Regional II.

"Mari secara bersama-sama kita pelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat, baik antara sesama maupun dengan pemeluk agama lain," pungkas Sudarma Lessan.

Usai acara, dilanjutkan dengan Sholat Magrib, makan malam bersama dan Sholat Isya dan Tarawih dan memberikan bantuan/santuni Anak Yatim Piatu serta penyerahan bingkisan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Pakpak Bharat Berikan Bantuan Sosial Kepada  Masyarakat Kurang Mampu
Pemerintah Kota Binjai Beri Santunan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu
Kejari Medan Santuni Anak Panti Asuhan Sambut HBA Ke-64
PUK PTPN IV Regional II Kebun Unit Marjandi Bagikan Sembako Kepada Lansia & Anak Yatim Piatu
Rifan Financindo Berjangka Medan Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan
Bupati Asahan Bersama PWI Buka Puasa Bersama dan Santuni Janda Wartawan8
komentar
beritaTerbaru