Kamis, 19 September 2024

Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Sosialisasi Akan Bahanya Narkotika

Redaksi - Rabu, 27 Maret 2024 22:55 WIB
Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Sosialisasi Akan Bahanya Narkotika
Polsek Datuk Bandar sosialisasi akan bahaya narkoba.(anafisham)

Tanjungbalai, MPOL - Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai AKP. Rekman Sinaga SH. MH mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh BNN di Aula Resto Raja Bahagia, Rabu (27/3/24) sekira pukul 10.30 wib.

Baca Juga:
Hadir juga Kepala BNN kota Tanjungbalai Hendrik Pahala Marbun, kepling, tokoh agama dan pemuda, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan serta 30 orang masyarakat.

Kapolsek menyampaikan, sosialisasi yang kita hadiri ini sangat perlu untuk kita, sehingga kita dapat mengenal jenis narkoba serta dampaknya di lingkungan.

Lanjut Kapolsek, peredaran narkoba saat ini bukan hanya jenis ganja ataupun sabu akan tetapi jenis narkoba lainnya juga ada seperti opium, Heroin, Candu dan kita harus mengenal jenis narkoba tersebut untuk mempermudah kita menghentikan peredaran dan memberantas narkoba tersebut.

Saya menghimbau untuk masyarakat tanjung balai yang telah terkontaminasi oleh narkoba saya saran kan untuk di rehabilitasi agar kecanduannya bisa disembuhkan. " pungkas Kapolsek.(*)

Pewarta; Anafisham.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru