Sabtu, 06 Juli 2024

Pegadaian Kanwil 1 Medan Gathering Media dan Buka Puasa Bersama

Redaksi - Selasa, 26 Maret 2024 18:30 WIB
Pegadaian Kanwil 1 Medan Gathering Media dan Buka Puasa Bersama
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Beni Martina Maulan memberikan cendramata kepada Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, disaksikan Sekjen PWI Hamonangan Panggabean. (ist)
Medan,MPOL:Bulan suci Ramadan 1445 H, PT Pegadaian Kanwil 1 Medan melaksanakan Gathering Media dan sekaligus buka puasa bersama, pada Senin (25/3/2023), berlokasi di Nuansa Kupi Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan.

Baca Juga:
Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Beni Martina Maulan, Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, Sekjen PWI Hamonangan Panggabean, Deputi Operasional Basuki Tri Andayani, Deputi Bisnis Area Medan 1 Anwar Hidayat, Deputi Bisnis Area Medan 2 Johanes Nanang Hartanto dan puluhan awak media.

Pada kesempatan itu, Beni Martina Maulan memberi apresiasi kepada insan media yang sudah menyiarkan beragam program dan produk Pegadaian Medan melalui pemberitaan.

Beni mengungkap, dalam rangkaian bulan suci Ramadan Pegadaian Medan mengadakan berbagai kegiatan untuk masyarakat Sumut - Aceh.

"Salah satu program yang sedang berjalan adalah Festival Ramadan Pegadaian, yang menghadirkan beragam kegiatan literasi produk Pegadaian hingga program Mengetuk Pintu Langit, sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pegadaian Medan," ungkap Beni.

Untuk di Kota Medan, disebutkan Beni, Festival Ramadan Pegadaian berlangsung di dua titik, yakni di Nuansa Kupi dan Kampus UISU.

Dalam Festival Ramadan Pegadaian, masyarakat Kota Medan bisa belanja di bazar UMKM sekaligus mengakses produk dan layanan Pegadaian, seperti produk tabungan emas dan cicil emas.

Selain itu, di Festival Ramadan Pegadaian juga disuguhkan kegiatan perlombaan berhadiah berupa saldo tabungan emas. "Ini ditujukan agar anak-anak yang menjadi pemenang dapat mengenal dan merasakan manfaat menabung emas sejak dini," kata Beni.

Festival Ramadhan Pegadaian 2024 merupakan program nasional yang diselenggarakan di 73 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beni menambahkan, puncak acara Festival Ramadan Pegadaian akan berlangsung pada 29 - 31 Maret 2024, di Atrium Plaza Medan Fair sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang Pegadaian Poin nasabah setia Kanwil 1 Medan.

Mudik Gratis

Semarak Ramadan 1445 H juga dihiasi dengan program Mudik Gratis. PT Pegadaian Medan ikut ambil bagian dalam menyukseskan program Mudik Gratis yang dilakukan secara nasional.

Untuk Kanwil 1 Medan, Pegadaian melakukan Mudik Gratis dengan rute perjalanan di 6 Kota besar, meliputi Banda Aceh, Pekan Baru, Padang, Rantau Prapat, Panyabungan dan Padang Sidempuan.

Jadwal keberangkatan Mudik Gratis Pegadaian pada 4 April 2024, di Kanwil 1 Medan. "Kita (Pegadaian Medan) siapkan 6 bus yang akan berangkat ke 6 kota besar," kata Beni Martina Maulan, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan. (kcu).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketum PWI Pusat Didampingi Ketua PWI Sumut Lantik Satkom PWI Sumut
Family Gathering PWI Sumut Meriah, Ketua Umum PWI Pusat Berpesan Tingkatkan Kesetiaan Sesama Profesi
Family Gathering PWI Sumut 1 Juni 2024, Panitia Imbau Peserta Segera Mendaftar
Memasuki Bulan Syawal, Pegadaian Berangkatkan 366 Jamaah Umrah Akbar, 45 Orang dari Medan
Langkat Tuan Rumah Family Gathering PWI Sumatera Utara
Istana Community Nusantara Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
komentar
beritaTerbaru