Sabtu, 06 Juli 2024

Syukuran Prabowo-Gibran, Posko Relawan-Penggalangan Bagikan Takjil Makan Bersama

Alfiannur - Minggu, 24 Maret 2024 21:30 WIB
Syukuran Prabowo-Gibran, Posko Relawan-Penggalangan Bagikan Takjil Makan Bersama
Rasa syukur PGM juga diwujudkan dengan membagikan takjil kepada warga masyarakat(ist)
Medan, MPOL -Posko Relawan dan Penggalangan Indonesia Maju, beralamat Jl Sei Batanghari Medan (Posko Gajah Mada,PGM-Seberang Taman Gajahmada) Sumatera Utara melaksanan Syukuran, Kamis 21 Maret 2024.

Baca Juga:
Dalam acara syukuran yang dihadiri ratusan orang dari sejumlah relawan yang terdaftar di TKD Sumut dan berhimpun di Posko Relawan-Penggalangan yakni; JARNAS 98, BINTANG GARUDA, SYMPUH 08, PMP 08, RGPN, ADONARA, GEMAS-SIP, Satgas Inti Prabowo, PROPAS INDONESIA, India Prabowo(Inpro), serta beberapa relawan yang kemudian ikut berhimpun dilakukan pembagian 200 takjil kepada masyarakat, tausiah agama, dan kemudian ditutup dengan buka puasa dan makan bersama.

Kordinator Acara Taha Nur Ilham(Sympuh 08), didampingi Fajar Hardikah(Panji Muda Prabowo-PMP 08), dan Bendry Sagala(PROPAS), kepada wartawan menginformasikan, Syukuran relawan secara mandiri sebagai ujud terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, juga ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan Pilpres 14 Feb 2024 lalu, seperti PPS, PPK, Bawaslu, TNI-dan Polri.

Sepekan sebelumnya sebut Taha(Jumat,16 Maret 2024), di Posko Gajah Mada juga telah diselenggarakan buka puasa bersama sekaligus mensyukuri hitung cepat berupa keunggulan Prabowo-Gibran dari pasangan lain.

"Namun kami tetap menunggu hasil penetapan KPU Pusat pada 20 Maret, dan melakukan syukuran 21 Maret 2024 ini", ujar Taha.

Taha, Fajar dan Bendry juga mengucapkan terima kasih kepada pembina Posko-Relawan Penggalangan(Posko Gajah Mada), dari Tim Kampanye Nasional (TKN Pusat) yakni Sangap Surbakti(Penggalangan), dan Turman Simanjuntak(Relawan) yang terus memantau dan mendukung keberadaan Posko Relawan Penggalangan (Posko Gajah Mada.

"Bang Sangap dan Bang Turman seharusnya hadir, tapi terkendala karena Bang Sangap kelelahan dan secara medis diharuskan istirahat. Sedangkan Bang Turman tengah uji kompetensi untuk IPU nya. Kami doakan juga kedua abang kami ini agar kembali beraktifitas seperti sedia kala", sebut Taha.

dr. Raja dari Inpro berharap agar seluruh relawan yang berhimpun di Posko Gajah Mada untuk terus bersilaturrahmi dan selalu menjalin komunikasi, meskipun Prabowo-Gibran sudah ditetapkan KPU sebagai Pemenang Pilpres 2024. Acara kemudian diakhiri dengan buka puasa dan makan bersama, ditandai penyerahan tumpeng kepada Bunda Keumala (Satgas Inti Prabowo) yang mewakili TKN, Sangap Surbakti dan Turman Simanjuntak.

Turman Simanjuntak: Posko Gajah Mada Maju Terus

Terpisah Turman Simanjuntak Wakil Komandan TKN Golf yg membidangi Zona Sumut saat telekonferens warga posko mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang ada di TKD Sumut, juga relawan yang berhimpun di PGM (Posko Gajah Mad).

"Kepada 15 relawan yang berhimpun dalam PGM dan ikut mengantarkan Pak Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka menang diangka 59.28% di Provinsi Sumatera Utara, saya ucapkan terima kasih. Syukuran ini adalah wujud rasa syukur atas penetapan KPU untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029", sebut Turman Simanjuntak.

Turman juga berharap meski tugas pemenangan Capres Prabowo-Gibran sudah tuntas dilaksanakan, namun PGM nantinya juga harus ikut melakukan pengawasan dan sosialisasi dari berbagai janji dan kampanye yang sebelumnya diinformasikan kepada masyarakat.

"Posko Relawan dan Penggalangan (Posko Gajah Mada) Maju Terus", tutup Turman lewat selulernya. (Fitri).

Teks Foto: Suasana syukuran berupa buka puasa dan makan bersama Posko Relawan dan Penggalangan(Posko Gajah Mada) Jl. Sei Batang Hari Medan.(ist)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru