Sabtu, 06 Juli 2024

Pasca Pemilu 2024. Cooling System Masih Berlangsung di Wilkum Polsek Medang Deras

Muja Karya Bakti - Senin, 04 Maret 2024 13:04 WIB
Pasca Pemilu 2024. Cooling System Masih Berlangsung di Wilkum Polsek Medang Deras
Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH ,Cooling System di desa Cengkring Senin 4/3,(Muja) .
Batubara, MPOL - Untuk memantau situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2024 ditengah tengah masyarakat,Kepolisian Sektor Medang Deras Polres Batu Bara bersinergi dengan TNI eksis melaksanakan kegiatan Cooling System di beberapa desa di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Senin 4 Maret 2024.

Baca Juga:
Kegiatan Cooling System Pasca Pilpres 2024 langsung dipimpin Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH,MH,kali in di desa Cengkring Pekan Kecamatan Medang Deras,pada kegiatan Cooling System Kapolsek Medang Deras yang ditemani beberapa Kanit dan personil ini diterima oleh Kepala desa Cekring Pekan Pantas Aritonang,tokoh agama,tokoh masyarakat serta aparat desa.

dalam kegiatan Cooling Aystem itu,Kapolsak Medang Deras itu menghimbau kepada Kades dan perangjat desa Cengkring Pekan maupun tokoh masyarakat,agama untuk tetap menjaga Kamtibmas dalam Pasca Pemilu 2024,kepada Kades mauoun perangkat desa untuk tetap bersinergi dengan pihak kepolisian,menjaga keamanan dan ketefiban ditemoat tinggal masing masing ,serta memberi tahukan kepada pihak kepolisian Sektor Medang Deras manakala ada hal yang daoat mengganggu Kamtubmas.

- Menyampaikan kepada Kades dan perangkat Desa Cengkring Pekan untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing - masing. Serta memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Medang Deras manakala ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Dihari yang sama,Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar,SH,MH,juga melaksanakan kegiatan Cooling System di desa Pakam Kecamatan Medang Deras,dalam acara cooling System itu Kapolsek dan personil diterima oleh Kades Pakam Rizali dan perangkat desa.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolsek Indrapura dan Personil Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja
Kapolres Labusel Pimpin Upacara Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara ke-78
Lagi Nongkrong di Warkop.Pak Mei Pelaku 303 Diciduk Unit Reskrim Polsek Medang Deras
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siantar Adakan Rapat Koordinasi
Keluarga Besar Polsek Indrapura Sembelih Enam ekor Domba.
Universitas HKBP Nommensen Medan Tampilkan Inovasi dalam Kekayaan Intelektual Expo Kemenkumhan RI 2024
komentar
beritaTerbaru