Sabtu, 06 Juli 2024

Polres Tanjung Balai Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara

Redaksi - Kamis, 29 Februari 2024 19:43 WIB
Polres Tanjung Balai Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara
Kapolres Tanjungbalai AKBP.Yon Edi Winara SH SIK.MH. hadiri rapat Pleno terbuka Rekapitulasi. (anafisham)
Tanjungbalai, MPOL -Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Peserta Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kota bersama Forkopimda.

Baca Juga:
Kegiatan tersebut bertempat di di Aula Hotel Al-Musyaffa (Lantai 3), Jl. Mangga, Lk. I, Kel. TB Kota II, Kamis (29/2/24) pukul 09.30 wib.

Kapolres Tanjungbalai dalam kesempatan tersebut menyampaikan, "Alhamdulillah kita telah sampai pada hari ini pada rapat pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kota, setelah banyak dinamika yang kita lewati bersama.

"Ini menunjukkan kita sudah semakin lebih maju dikarenakan sudah siap menghadapi demokrasi.

"Terwujudnya keamanan dan ketertiban hingga saat ini tidak lepas dari peran serta masyarakat Kota Tanjungbalai yang memahami kapan dan dimana tempat yang pas untuk mengemukakan pendapatnya.

"Harapan kami 80% tahapan pemilu yang sudah kita laksanakan dengan aman dan baik ini bisa menjadi acuan untuk generasi selanjutnya.

"Kami juga berharap masyarakat Tanjungbalai jangan mudah terprovokasi isu SARA maupun berita Hoax yang berada di media sosial untuk tetap menjaga ketentraman kita semua. "Ucap Kapolres.

Dari amatan wartawan acara dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, S.Ag., M.M, Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, wakil ketua II Syahrial bakti, S.H, Mewakili Dandim 0208 AS, Kapten Inf Endar Siregar, Danlanal TBA, Kapten laut CPM Zailani, KPU Kota Tanjungbalai, Ketua dan Koordiv BAWASLU Kota Tanjungbalai, PPK se-Kota Tanjungbalai, Para Saksi Parpol Peserta Pemilu, Saksi Capres dan Cawapres, serta Saksi Calon Anggota Legislatif.(*)

Pewarta;Anafisham.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78
Polres Tanjung Balai Ikuti Dialog Publik Div humas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Lestarikan Budaya Bangsa, Polres Tanjung Balai Gelar Acara Wayang Kulit
Bongkar Sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor, 6 Personel Polres Tanjung Balai Dapat Penghargaan
Kapolres Tanjung Balai Hadiri Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD pada Pemilu Tahun 2024
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Hentikan Satu Unit Boat saat Patroli
komentar
beritaTerbaru