Selasa, 22 Oktober 2024

Kapolsek Indrapura Sambangi Masyarakat Desa Laut Tador

Muja Karya Bakti - Sabtu, 24 Februari 2024 14:51 WIB
Kapolsek Indrapura Sambangi Masyarakat Desa Laut Tador
Indrapura, MPOL - Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH,didampingi personil dan Babinkamtibmas sambang kegiatan Cooling System dalam rangka Operasi Mabtap Brata bertemu masyarakat di desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara Sabtu 24 Februari 2014.

Baca Juga:
Pertemuan Sambang Cooling System dalam rangka Ops Mantap Brata dengan beberapa tokoh agama,tokoh masyarakat dan pemuda berjalan akrap dan penuh dengan kekeluargaan dan tidak memandang jabatan.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH,MH,kepada media mengatakan,kegiatan melaksanakan Sambang Cooling System dalam rangka Ops Mantap Brata,kita bertemu dengan masyarakat dan beberapa tikok agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di desa Lait Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

Dalam pertemuan itu,kami hanya memberikan himbauan keluarga dan tetangga untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 lalu,yang pasca Pemilu situasi keamanan cukup kondusif dan tidak ada masalah apapun,masyarakat ditiga Kecamatan di Wilkum Polsek Indrapura cukuo aktif menjaga Kamtibmas baik menjelang Pemilu maupun Pasca Pemilu,saya cukup dan salut dan memberikan apresiasi foaitif kepada masyarakat diwilkum Polsek Indrapura.

Dari sini saya berharap kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi berita Hoax manakala ada kegiatan yang menonjol agar melaporkannya ke Polsek Indrapura," himbau AKP Jonni.*

Foto.kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH,bersama masyarakat desa Laut Tador.(Muja)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolsek Indrapura dan Personil Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja
Keluarga Besar Polsek Indrapura Sembelih Enam ekor Domba.
Bongkar Rumah Nenek Renta, Dua Pria Kreak Ditangkap Polsek Indrapura
Polsek Indrapura Gelar Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U 23,Timnas Indonesia VS Uzbekistan
Warga Desa Aras Heboh, Mayat Mr X Ditemukan Terapung di Sei Dalu Dalu
Mayat MR X Ditemukan Tersangkut di Sei Dalu Dalu Desa Tanjung Muda
komentar
beritaTerbaru