Sabtu, 06 Juli 2024

Ketua PWI Sumut, Apresiasi, 17 Anggota PWI Tabagsel Ikuti HPN 2024 di Jakarta

Rini Sinik - Selasa, 20 Februari 2024 11:25 WIB
Ketua PWI Sumut, Apresiasi, 17 Anggota PWI Tabagsel Ikuti HPN 2024 di Jakarta
Rombongan PWI Tabagsel di Bandara Silangit dalam rangka menghadiri HPN 2024 di Jakarta, Minggu (18/2/2024).
Jakarta, MPOL- Ketua PWI Sumut, H.Farianda Putra Sinik, apresiasi keikutsertaan 17 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk turut memeriahkan HPN 2024 di Jakarta.

Baca Juga:
Dikatakannya, rombongan ini akan bergabung bersama ribuan wartawan seluruh Indonesia untuk mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang dijadwalkan tanggal 17 - 20 di Ancol.

"Keberangkatan pengurus dan anggota PWI Tabagsel ke Jakarta sebagai wujud kecintaan menjadi seorang insan Pers, kata Kodir Pohan selaku ketua PWI Tabagsel yang didampingi sekretarisnya Ihwan Nasution.

Kodir Pohan menjelaskan, perjalanan rombongan PWI Tabagse dari Padangsidimpuan ke bandara Silangit mengunakan jalur darat naik travel lebih kurang 3,5 jam, kemudian dari bandara Silangit naik pesawat lebih kurang 2 jam ke bandara Sukarno Hatta di Jakarta," ujarnya.

la menyebut bahwa acara puncak HPN 2024 yang digelar di Ancol, Jakarta Utara itu direncanakan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama para menteri kabinet Indonesia Maju.

"Sebenarnya puncak peringatan HPN digelar tanggal 9 Februari setiap tahunnya, namun karena tahun ini berdekatan dengan Pemilu maka rangkaian acara digeser menjadi 17 - 20 Februari 2024," cetus Kodir.

Selain itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kabupaten Tapanuli Selatan yang membantu mendukung keberangkatan PWI Tabagsel mengikuti HPN 2024 serta dari support PT Norht Sumatera Hydro Energi, pengelola PLTA Batangtoru dan PT.Agincourt Resources.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Taput Cicipi Kue HUT Bhayangkara Ke 78 Dari PWI Bonapasogit
Sayid Iskandarsyah: Masih Sah sebagai Sekjen PWI Pusat
Ketum PWI Pusat Didampingi Ketua PWI Sumut Lantik Satkom PWI Sumut
Family Gathering PWI Sumut Meriah, Ketua Umum PWI Pusat Berpesan Tingkatkan Kesetiaan Sesama Profesi
PWI Provinsi Riau Tuan Rumah HPN 2025 Diharapkan Lebih Melibatkan Generasi Muda
Family Gathering PWI Sumut 1 Juni 2024, Panitia Imbau Peserta Segera Mendaftar
komentar
beritaTerbaru