Selasa, 22 Oktober 2024

Kapolres Batu Bara Tinjau Pelabuhan PT Pelindo Kuala Tanjung

Muja Karya Bakti - Kamis, 08 Februari 2024 17:22 WIB
Kapolres Batu Bara Tinjau Pelabuhan PT Pelindo Kuala Tanjung
Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayep bersama dengan Pihak PT Pelindo di Pelabuhan Peti Kemas  Kuala Tanjung.

Kuala Tanjung, MPOL - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH,S.IK,meninjau pelabuhan peti kemas PT Pelindo Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Kamis 8 Februaru 2024.

Baca Juga:
Dalam kunjungan kerja ke PT Pelindo Kuala Tanjung,,Kapolres Batu Bara itu,didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH,MH,Kasat Lantas,AKP AW Siahan,SH,Kasat Samapta AKP Nuri Andrianto SH,MH,Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH.

Disambut PMT (Prima Multi Terminal) Junaidi Karim Sekretaris Pusat,Ardiansyah Asmen Opsnal,Andi Syamjaya Chip Scurity,dan lainnya berjalan akrab.

Dalam kunjungan kerja ke Pelabuhan Peti Kemas PT Pelindo Kuala Tanjung itu,Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH,S.IK,berharap kepada pihak PT Pelindo Kuala Tanjung,agar menjaga situasi Kamtibmas bisa berjalan aman dan kondusif.

Kita pada saat ini sedang menyongsong pesta Politik Pilpres,Pileg,Pilkada 2024,mari kita bersama sama menjaga agar,Pemilu 2024 bisa berjalan sesuai kita harapkan,pihak managemen bisa menjaga situasi Kamtibmas bersama sama dengan staf,karyawan dan pemangku kepentingan disini,"harap Kapolres Batu Bara itu.

Sementara Junaidi Karim Sekretaris Prima Multi Terminal(PMT)menanggapi kunjungan kerja ke PT Pelindo Kuala Tanjung cukup positif,kami berharap kerjasama PT Pelindo Kuala Tanjung dengan Polres Batu Bara bisa berjala dengan baik.

Apalagi,PT Pelindo Kuala Tanjung adalah sebuah proyek nasional yang perlu mendapatkan pengaman yang cukup dari pihak Polres Batu Bara,kami juga sudah bekerjasama dengan pihak TNI,seperti Koramil 02 AP,dan juga instasi pemerintah lainnya di Kabupaten Batu Bara,"ujar Junaidi Karim.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Batubara Siaga Jelang Pelantikan Presiden RI pada hari Minggu 20 Oktober 2024
Kapolres Batu Bara Pimpin Apel kesiapan Penanganan Bencana Tahun 2024 di Wilayah kabupaten Baru Bara
Satgas Propam Polres Batubara OMP Toba 2024 Laksanakan Pengawasan Personil
Kapolres Batubara AKBP Giat Cooling System dan Sambang Kamtibmas
Selama Masa Kampanye Pilkada 2024, Polres Batubara Akan Kerahkan Ratusan Personil Lakukan Pengamanan
Kapolres Pimpin Rapat Evaluasi Operasi Mantap Praja 2024 di Posko Polres Batu Bara
komentar
beritaTerbaru