Selasa, 22 Oktober 2024

Usia Ke-48, Inalum Bagikan 1500 Paket Sembako

Muja Karya Bakti - Kamis, 08 Februari 2024 17:20 WIB
Usia Ke-48, Inalum Bagikan 1500 Paket Sembako
Masyarakat mendapat bantuan sembako dari Inalum.

Batu Bara, MPOL - PT Indonesia Asahan Aluminium atau INALUM membagikan 1500 paket sembako kepada 13 desa di Kabupaten Batu Bara (07/24). Santunan sembako gratis ini merupakan ucapan syukur perusahaan atas usianya yang pada tahun ini mencapai 48 tahun. Pembagian dilakukan di 13 Desa di sekitar kawasan Smelter Kuala Tanjung.

Baca Juga:
Corporate Secretary INALUM Mahyaruddin Ende menyampaikan bahwa santunan sembako gratis ini merupakan wujud ucapan syukur perusahaan dan komitmen perusahaan dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. Ia berharap bahwa bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Kami berterima kasih atas seluruh dukungan masyarakat kepada INALUM. Sebagai salah satu wujud syukur dan terima kasih tersebut, kami membagikan sembako kepada 1500 warga yang membutuhkan. Semoga bisa cukup membantu meringankan. Kami pun memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar INALUM bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan negara," ujar Mahyaruddin.

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 1.500 paket dengan masing-masing paket berisi beras (4,5kg), gula (1kg), minyak goreng (1liter), teh celup (1 kotak), mie instan (4 bungkus). Paket sembako disalurkan kepada 13 desa sekitar perusahaan di Batu Bara dan pembagiannya berkolaborasi dengan Kantor Desa setempat.

Sebagai satu-satunya Pabrik Peleburan aluminium di Indonesia yang telah dioperasikan selama lebih dari 4 dekade ini secara sosial PT INALUM mempertimbangkan untuk berperan serta untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial masyarakat sekitar Perusahaan, karena Perusahaan menyadari bahwa kelancaran pembangunan dan keberhasilan operasi tidak dapat dipisahkan dari semua pemangku amanah. Keberhasilan Perusahaan dan kemandirian masyarakat sekitar diharapkan dapat tercipta dan tumbuh bersama-sama.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PT Inalum Dukung Pengembangan Kemampuan Jurnalis 
Puluhan Wartawan Batu Bara Ikuti Seminar Fotografi Jurnalistik yang Digelar INALUM
169 Putra/i TNI -Polri Dapat Bea Siswa Pendidikan dari INALUM dan PT Antam Tbk di Sumatera Utara
Guru SD Korban TPKS Kecewa Pegawai Inalum Tak Ditetapkan Tersangka, SP2HP Belum Juga Diterima
Pegawai Inalum Dilaporkan Culik-Perkosa Mantan Istri Siri Datangi Polresta Deli Serdang, Ada Apa?
Diduga Kebal Hukum, Pegawai PT Inalum Culik-Perkosa Mantan Istri Siri Tak Kunjung Dipenjarakan
komentar
beritaTerbaru