Terpilih Aklamasi, Joko Jadi Ketua PP Medan Area

Minggu, 23 Februari 2020 | 22:55 WIB

MedanRahmadsyah Putra Tarigan atau biasa dipanggil Joko terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area, priode 2020-2023.

Joko terpilih pada Musyawarah Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area yang di gelar di Gedung Olah Raga, Jalan Rahmadsyah (Japaris-red) Kelurahan Kota Matsum I,  Kecamatan Medan Area, Sabtu (22/2/20) kemarin.

Musyawarah diikuti 14 peserta yang memiliki hak suara yakni Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan memiliki 1 suara, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, 1 suara dan 12 Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Area, masing-masing mempunyai 1 suara.

Tampak hadir mewakili Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera  Utara, Afrizal Rustma dan Evi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Rahmaddian Shah bersama pengurus, Ketua Koti Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Iwan Gamal,

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Medan, Yeni Batubara, pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Area  dan para undangan.

Setelah terpilih, dalam kata sambutanya Joko akan mengajak dan menjemput para kader Pemuda Pancasila yang selama ini sudah gantung baju untuk kembali bergabung sekaligus membesarkan panji-panji Pemuda Pancasila,”Saya siap  menjalankan roda-roda organisasi sampai ke tingkat basis,” janjinya.

Joko juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta musyawarah yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, untuk tiga tahun mendatang,”Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaiknya,” ungkap Joko.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Ramaddian Shah dalam sambutannya, mengucapakan selamat kepada Ketua terpilih Rahmadsyah Putra Tarigan.”Jabatan yang ada di pundak saudara adalah amanah Organisasi yang harus di jalankan sesuai AD/ART organisasi,” tandas Dian akrab pemuda ini disapa.

Dian berpesan kepada Ketua terpilih untuk saling berkerja sama dengan pemerintahan setempat baik camat, polsek dan koramil serta semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Area.

Selain itu, Dian juga berharap kepada semua pimpinan ranting dan kader Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Medan Area, jangan coba-coba memakai atau mengedarkan narkoba.

“Apa bila ada anggota Pemuda Pancasila yang kedapatan memakai ataupun mengedarkan Narkoba.

Saya akan ambil tindakan tegas tanpa padang bulu. Narkoba bukan hanya musuh Negara tapi juga sudah menjadi musuh nya Pemuda Pancasila,” pesan Rahmaddian Shah sambil meneriaki yel yel ataupun motto Pemuda Pancasila “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, Pancasila, Pancasila……..’Abadi, Abadi, jawab para kader Pemuda Pancasila dan para undangan. (rel)