Reuni IKA SMA PERSIT Tunas Kartika 1/83

Senin, 13 Desember 2021 | 12:14 WIB

Medan, MPOL – Ikatan alumni siswa-siswi SMA PERSIT Tunas Kartika I angkatan tahun 1983, akan melaksanakan reuni di Avros Park Jl. Avros Kampung Baru Medan, 18 Desember 2021 mendatang. Informasi ini disampaikan Ketua IKA PERSIT I/83, Ir. H. Erwan Rozadi Nasution kepada wartawan, Senin(13/12).
Selain reuni dan silatuturrahmi dengan sesama mantan siswa-siswi Tunas Kartika I angkatan tahun 83. Kegiatan tersebit nantinya juga akan menghadirkan para mantan guru SMA Tunas Kartika I seperti Bapak HM. Suyono, dan Ibu Hj. Hasnah. Kegiatan sendiri telah hampir sepuluh tahun rutin dilaksanakan oleh para alumni, dibawah kepemimpinan Ir. H. Erwan Rozadi Nasution.

“Setiap tahunnya kita selalu menggelar silaturrahmi diantara sesama teman-teman mantan alumni SMA Tunas Kartika I/83 ini, juga tetap bersilaturrahmi dengan para guru-guru yang dahulunya telah mendidik dan membimbing kami”, ujar Ketua IKA Tunas Kartika I/83 Ir. H. Erwan Rozadi Nasution.
Selain silaturrahmi dengan sesama rekan dan guru-guru, direncanakan juga kegiatan bakal diawali dengan syukuran bersama sekitar seratusan para fakir miskin, duafa dan yatim piatu.

“Kita juga akan melaksanakan syukuran bersama para yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Wasliyah, sekaligus mendoakan para guru-guru dan rekan-rekan alumni SMA Tunas Kartika I yang telah mendahului kita”, ujar Erwan yang juga pemilik De Nasti Café yang berlokasi di Jl. Letda Sujono Simpang Jodoh Medan-Tembung tersebut.

Terakhir Ir. Erwan Rozadi berharap agar seluruh alumni SMA Tunas Kartika I/83 dapat hadir dalam kegiatan tersebut, guna mensukseskan dan memeriahkan acara.

“Alumni SMA Tunas Kartika I/83 ini tersebar diseluruh pelosok penjuru nusantara, dan kami harapkan moment reuni kali ini dapat kita manfaatkan bagi silaturrahmi dan terus menjaga jalinan persaudaraan diantara sesama kawan-kawan alumni”, tutup Ir. H. Erwan Rozadi Nasution. (alf)