Para Tokoh Dukung Dr.Maruli Siahaan Pimpin PPSD Kota Medan

Minggu, 26 Juli 2020 | 17:12 WIB

Medan,MPOL: Para tokoh dan sesepuh marga Siahaan yang tergabung dalam PPSD (Parsadaan Pomparan Somba Debata) dan GMPS (Generasi Muda Penerus Siahaan) kota Medan, mendukung dan bangga atas kepemimpinan Kombes Pol.(Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH memimpin PPSD Kota Medan dan menjadi penasehat dalam GMPS.

Selama beberapa bulan memimpin PPSD melanjutkan periodisasi pengurus sebelumnya yang mana ketua tutup usia, Ketua PPSD Dr.Maruli Siahaan telah menunjukkan keseriusannya mengembangkan dan memajukan PPSD dan GMPS.

“Kita sangat mendukung kepemimpinan Dr.Maruli Siahaan memimpin PPSD hingga tahun 2022 melanjutkan periodisasi pengurus terdahulu dan untuk periode selanjutnya,” kata S.Siahaan, R.Siahaan dan sejumlah tokoh marga Siahaan Medan Selatan, Minggu (26/7).

Mereka menilai, idealnya sebagai pimpinan perkumpulan marga sudah dilakukan Kombes Pol.(Purn).Dr.Maruli Siahaan SH.MH.

“Sejak dilantik memimpin PPSD, Dr Maruli Siahaan SH.MH telah menunjukkan kepeduliannya dengan mengunjungi anggota yang sedang sakit, melayat anggota yang meninggal dunia sekaligus memberikan kata-kata penghiburan, mengunjungi anggota yang sedang dalam keadaan suka dan duka dan lain-lain,” kata mereka.

Sikap dan tindakan tersebut, sebut tokoh marga Siahaan itu, menunjukkan bahwa PPSD harus hadir ditengah-tengah anggota yang sedang dalam keadaan suka dan duka.

“Dr.Maruli Siahaan ingin menunjukkan kalau PPSD masih ada dan berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh anggota PPSD kota Medan,” jelas mereka.

Disebutkan mereka, kebanggaan tersendiri telah ditunjukkan pengurus PPSD dibawah kepemimpinan Kombes Pol. (purn).Dr.Maruli Siahaan SH.MH, yang mana dalam setiap acara atau kegiatan selalu bekerja sama dengan pengurus GMPS Ir.Jimmy Siahaan bersama para pengurus

“Memang PPSD dan GMPS tidak dapat dipisahkan maka itu, masing-masing pengurus harus berusaha memberikan yang terbaik dan menciptakan ide-ide untuk kemajuan organisasi,” tambahnya, pengurus agar tidak melupakan jasa para sesepuh dan tokoh marga Siahaan.

Mereka mencontohkan, kepengurusan PPSD yang mendatangi tokoh marga Siahaan Drs.Lambuea Siahaan, penasehat PPSD di Jalan Sri Padang Medan untuk meminta masukan demi kemajuan organisasi.

Kemudian, memberikan sekretariat sebagai tempat. Menjenguk anggota yang sedang sakit seperti Ny.Bitter Siahaan/Br Sianipar dll serta penyempurnaan AD/ART.

“Artinya, Dr.Maruli Siahaan SH.MH masih mau menerima masukan dari berbagai kalangan. Dia tidak hanya mengedepankan kemauannya, tapi meminta dukungan dan pendapat dari para anggota,” tegas mereka.

Mereka berharap Dr.Maruli Siahaan SH.MH dan Ir.Jimmy Siahaan serta pengurus PPSD dan GMPS Kota Medan tetap bersatu padu untuk memajukan marga Siahaan Kota Medan dan Tuhan Yang Maha Esa melindungi dan memberi kesehatan bagi pengurus dan anggota PPSD dan GMPS.***