Kompol Mhd Reza Chairul Akbar Kasat Lantas Polrestabes Medan

Jumat, 14 Februari 2020 | 11:36 WIB

Medan (medanposonline.com) – Kompol Mhd Reza Chairul Akbar dipercaya menjadi Kasat Lantas Polrestabes Medan mengantikan AKBP Julaini Prihartini.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polrestabes Medan digelar di halaman apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Selasa (11/2/20) kemarin.

Selain itu, jabatan Kabag Ops Polrestabes Medan juga diserah terimakan dari AKBP Romadhoni Sutarjo kepada AKBP Alimuddin Sinurat. AKBP Romadhoni Sutarjo dipromosikan jadi Kapolres Binjai. Sedangkan AKBP Juliani kini menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan semoga amanah dalam menjalankan tugas yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Juliani Prihartini selama bertugas sebagai Kasatlantas dan semoga dapat menjadi bekal dan amanah berikutnya sebagai Kapolres Padang Sidempuan,” ujarnya.

“Kita semua harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan ikhlas untuk melaksanakannya,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh, mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram (ST) bernomor ST/100/I/KEP./2020 pada tanggal 31 Januari 2020.

Untuk diketahui Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq yang sebelumnya merupakan Pamen Poldasu lulusan Diksespimmen TA 2019. (Isu)