Kombes (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH Melayat Kerumah Duka Ibunda Pemred Medan Pos

Senin, 13 September 2021 | 22:18 WIB

 

Medan, MPOL:  Kombes (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH melayat kerumah duka ibunda tercinta Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos Group, H.Farianda Putra Sinik SE, di Jalan Sutrisno no 252 Kel Kota Matsum I,  Kec Medan Area, Senin (13/9).
Tokoh masyarakat Sumatera Utara itu juga menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Hj.Yusmaniar Yusuf binti Bagindo Yusuf yang tutup usia pada umur 72 tahun.
“Semoga Amal Ibadah serta Perbuatan Almarhum dapat diterima di Sisi Tuhan yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Kesabaran,” doa Dr.Maruli Siahaan SH.MH.
Melayat sekaligus takjiah kepada almarhum Hj.Yusmaniar Yusuf binti Bagindo Yusuf.(ist).
Secara bersamaan, Wakapoldasu Brigjen Pol.Dr.Dadang Hartanto SH.S.IK.M.Si dan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH.MH turut melayat sekaligus takjiah.
Diketahui, Kombes (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH dikenal dekat dengan keluarga Almarhum Dr.Drs.H.Ibrahim Sinik. Hubungan kekeluargaan seperti ayah dan anak.
 Ketika masih bertugas di Poltabes Medan (Sekarang Polrestabes Medan), dengan pangkat IPDA hingga Kompol, Dr.Maruli Siahaan SH.MH sering mengunjungi Dr.Ibrahim Sinik dan keluarga di rumah maupun di kantor Harian Medan Pos Jl.Sutoyo Siswo Miharjo No.107 Medan.
Hj.Yusmaniar Yusuf binti Bagindo Yusuf meninggal dunia di RS Royal Prima Medan pada Senin (13/9) sekitar pukul 16.00 wib.
H.Yusmaniar Yusuf binti Bagindo Yusuf adalah istri alm Dr.H.Ibrahim Sinik, pendiri Harian Medan Pos sekaligus tokoh pers di Sumatera Utara, yang meninggal beberapa tahun lalu.
Almarhum meninggalkan 5 orang anak yang mana anak sulung (perempuan) sudah duluan meninggal dunia dengan belasan orang cucu.***