Ketua DPRD Binjai Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua MABMI

Kamis, 11 Juni 2020 | 23:04 WIB

 

Binjai,MPOL.com: PD Majelis Adat Melayu Indonesia (MABMI) Kota Binjai melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke – VI, bertempat di kediaman Ir Eddy Aswari di Jalan Veteran,Rabu,(10/5) siang.

Dalam musyawarah yang dipimpin oleh M.Badlun, dengan karateker H.T Syarifuddin, T Rustam, T Khairil dan T Amri Fadli terpilih secara aklamasi H.Noor Sri Alam Syah Putra,ST yang merupakan Ketua DPRD kota Binjai sebagai Ketua PD MABMI Binjai priode 2020-2024.

Pantauan, peserta musyawarah PD MABMI Binjai terdiri pengurus kecamatan Binjai Utara, Binjai Kota, Binjai Timur, Binjai Selatan dan Binjai Barat sepakat dengan aklamasi memilih H.Noor Sri Alam Syah Putra,ST yang akrab disapa Haji Kires. Dengan demikian H.Noor Sri Alam Syah Putra, resmi menjadi Ketua PD MABMI Binjai menggantikan ketua sebelumnya H. Fadlan,SH.

Ketua terpilih H.Noor Sri Alam Syah Putra, usai terpilih menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia Musda MABMI ke VI Kota Binjai. “Saya akan berusaha memajukan Melayu Binjai,” ujarnya.

Karateker dr T.Amri Fadli pada pleno I , Musda MABMI Binjai menyampaikan bahwa berkat arahan dan bimbingan senior T. Khairil akhirnya tercapai kesepakatan. Kemudian mencari dan terlaksana Musda PD MABMI Binjai.“ Semoga PD MABMI Binjai, bisa menjadi organisasi yang bisa diandalkan memajukan masyarakat melayu Binjai,” kata T.Amri Fadli.

Tampak hadir pada Musda tersebut anggota DPRD Binjai T.Matsyah. Hadir juga Ketua MABMI kecamatan Binjai Kota T.Faisal **