Istri Alm Chrisye, Damayanti Noor Wafat Saat Berkumpul Bersama Teman-temannya

Minggu, 9 Februari 2020 | 12:37 WIB

Jakarta – Damayanti Noor meninggal dunia pada Sabtu, 8 Februari 2020. Istri almarhum H. Chrisye, seroang penyanyi legendaries, itu tutup usia di umur 65 tahun saat tengah berkumpul bersama teman-temannya di Cimacan, Jawa Barat.
Sebelumnya Damayanti dikabarkan meninggal karena serangan stroke. Tapi pihak keluarga mengeluarkan bantahan mengenai penyakit Damayanti.

Dilansir dari detikcom, Menurut Rayinda Prasathya atau Pasha, ibundanya memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Tapi, ia rajin kontrol satu minggu sekali.
Saat pergi ke Puncak bersama teman-temannya, Yanti dalam keadaan sehat.

“Untuk yang stroke itu, itu sebenarnya nggak benar. Karena ibu saya nggak ada riwayat stroke. Memang ada riwayat darah tinggi, memang tiap pagi minum obat. Riwayat darah tinggi dikontrol. Ini memang sudah waktunya menurut kami,” ujar Pasha saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/2/2020).
Pasha menyambung, “Tiap seminggu sekali kan ada kontrol ya, nggak ada sih bagus. Nggak ada yang gawat, nggak. Kami mikirnya memang sudah waktunya Yang Maha Kuasa mau mengambil kan kapan saja. Ini salah satu contoh.”
Damayanti Noor dan Chrisye menikah pada 12 Desember 1982. Yanti mendampingi Chrisye hingga pelantun ‘Lilin-Lilin Kecil’ itu meninggal dunia karena kanker paru-paru pada 2007.
Dari pernikahan itu, Yanti dan Chrisye dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizkia Nurannissa, Risty Nurraisa, Rayinda Prashatya dan Randa Pramasha. (in/det)