Gerald Patogi Siahaan Dilantik Dirut PDP Kota Medan, PPSD dan Relawan Palito Adakan Syukuran

Rabu, 22 September 2021 | 21:43 WIB
Medan,MPOL: Kombes (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH menghadiri acara syukuran dan doa bersama atas pelantikan Gerald Patogi Siahaan oleh Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution menjadi Dirut Perusahaan Daerah Pembangunan (PDP) Kota Medan, Rabu (22/9).
Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku Ketua Umum PPSD (Parsadaan Pomparan Somba Debata) dan Ketua Relawan Palito hadir bersama para tokoh marga Siahaan antara lain, Hendry Siahaan (Sekretaris I), Lidang Panggabean (Bendahara) Lunggu Siahaan (Wakil Ketua), St.Djaendar Siahaan (Waka II), Carlos Siahaan (Dewan Pertimbangan)), Hatorangan Siahaan (Ketua I PPSD, Bangun Taruli Siahaan dan Lancar Siahaan.
Acara syukuran itu juga dihadiri Rektor Universitas HKBP Nommensen Dr.Haposan Siallagan.
Rapat pemugaran Mual Sitahuru(ist)
Acara syukuran dilaksanakan di salah satu rumah makan di Medan, Rabu (22/9).
 
Dalam kesempatan itu, Dr.Maruli Siahaan SH.MH mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan pemerintah Kota Medan kepada salah seorang putra terbaik PPSD Kota Medan yaitu Gerald Patogi Siahaan menjadi Dirut PDP Kota Medan.
 
“Acara syukuran yang dirangkai dengan kebaktian singkat sekaligus doa bersama agar kiranya Gerald Patogi Siahaan diberikan khikmad dan kebijaksanaan dalam memimpin PDP Kota Medan,” kata Maruli yang juga Dewan Pakar Partai Golkar Sumut tersebut.
 
Dia juga berharap putra-putri PPSD Kota Medan dan yang ada di Indonesia bisa mengikuti jejak Gerald Patogi Siahaan.
 
Kepada Gerald Patogi Siahaan, Maruli berharap agar menghindari perbuatan tercela namun bisa menjaga kepercaaan yang diberikan karena jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh.
 
Pemugaran Mual Sitahuru
Dikesempatan lain, Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan Dr.Maruli Siahaan SH.MH melaksanakan rapat dengan para petinggi PPSD Siahaan Medan.
Rapat tersebut untuk membahas starategi penggalangan dana untuk pembiayaan pemugaran Mual Sitahuru dan Tugu Dolok Najagar Balige, Rabu (22/9).***