Dr.Maruli Siahaan SH.MH Sisihkan Rezeki Bantu Sesama

Selasa, 30 Juni 2020 | 13:46 WIB
Medan,MPOL: Kombes Pol (purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH tidak henti-hentinya menyisihkan rezeki untuk membantu sesama, ditengah Pandemi Covid-19.
Kali ini, nyasar kepada keluarga Pak Dian warga Jalan Cemara GG Melinjo Pancing Medan. Purnawirawan Polri itu memberikan bantuan sembako karena keluarganya terdampak Covid-19, Senin (28/6).
“Semoga dengan bantuan sembako ini, keluarga pak Dian dapat meringankan beban,” ucap Maruli Siahaan.
Dalam kesempatan itu juga, tokoh masyarakat Sumatera Utara itu menghimbau seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar Covid-19 cepat berlalu.
Usai memberikan bantuan sembako, Dr. Maruli Siahaan SH.MH selaku Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan didampingi para Pengurus PPSD Siahaan serta Ketua GMPS Ir. Jimmy Siahaan dan rombongan melihat langsung proses pengerjaan Bedah Rumah pak Hotler Siahaan/Lora Be Marbun di Belawan.
Dilokasi bedah rumah itu, Ketum PPSD Siahaan beserta rombongan menggelar Do’a Bersama di atas Tanah bangunan yang dipimpin Oleh Pdt. Paulus Siahaan, sebagai bentuk rasa Syukur serta memohon kelancaran Proses pembangunan,  dimana proses Bedah Rumah sudah memasuki tahap Pemasangan Atap dan membangun ruangan kamar mandi.
“Semoga proses bedah Rumah Berjalan Lancar tanpa ada kendala sedikitpun,” harap Maruli Siahaan.
Selajutnya, Dr. Maruli Siahaan SH.MH selaku Ketua Panitia Pembangunan melihat tahap pembangunan Gedung Sekolah Minggu di Area Gereja HKBP Sei Agul Jl. Gereja Medan.
Dilanjutkan pada Senin (28/6), bertempat di Podomoro City, Dirut PT. Jaguar Inti Perkasa (PT. JIP), Dr. Maruli Siahaan SH.MH bersama Direktur, Romy dan para manajer PT. JIP, memberikan arahan kepada Para Chief, Kanit dan Anggota Satpam PT. JIP yang ditugaskan di Podomoro City.
Dikesempatan yang lain, Kombes Pol (purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH bersama istri Ny.Betty Simanjuntak
melayat ke rumah duka di Jl. Enggang Raya Perumnas Mandala Medan sekaligus memberikan kata-kata penghiburan  turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rumah Bapa di Surga Juara Pertahanan Napitupul SE yang tutup usia dalam 45 Tahun, Alm. adalah anak namboru dari Ny. Betty Br Simanjuntak.
“Semoga Amal Ibadah dan Perbuatan Alm dapat diterima disisi Tuhan yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran karena Tuhan punya Rencana Indah dibalik ini semua,” ucap Dr.Maruli Siahaan.SH.MH.***