Di Ultahnya Yang Ke 8: ” Bram dan Jo ” ,Putra Kembar Nikson Berbagi Kasih Kepada Penyandang Disabilitas 

Selasa, 8 September 2020 | 11:08 WIB

 

Taput, MPOL: Abraham dan Jonathan, sapaan  akrab dipanggil   Bram dan Jo , putra kembar Bupati Taput Drs. Nikson Nababan dan Ketua TP PKK Satika Simamora berbagi kasih kepada penyandang disabilitas, anak-anak dan Lansia di Ulang Tahunnya yang ke -8, tepatnya tanggal 7 September 2020.

Didamping bundanya, Bram dan Jo diajarkan berbagi kepada penyandang disabilitas dengan memberikan langsung kado berupa bingkisan, nasi kotak dan uang jajan untuk meringankan beban penyandang disabilitas, anak-anak dan Lansia di Desa Banua Luhu, Desa Sipultak, Desa Simamora Hasibuan, Lumban Silintong dan Desa Dolok Saribu Kecamatan Pagaran Taput.

“Bingkisan ini kado kami berdua di ulang tahun kami ke 8, semoga cepat sembuh semuanya ya,” ujar Abraham dan Jonathan yang dipandu ibunya Satika Simamora.

Pemberian tali asih oleh Bram dan Jo membuat warga banyak terharu dan berterimah kasih. “Luar biasa didikan Pak Bupati Nikson Nababan dan Ibu Satika Simamora kepada kedua anaknya yang masih berusia 8 tahun sudah diajarkan berbuat baik,” ujar beberapa warga saat melihat Bram dan Jo memberikan langsung bingkisan dan uang kepada ratusan anak-anak disaat gerimis.

Bunda Satika juga tidak pernah lupa kepada Lansia dimanapun itu, selalu memberikan oleh-oleh berupa susu dan uang sosial.

“Doa kami, panjang umurlah Abraham dan Jonathan, sehat selalu dan bijaksana. Begitu juga kepada ibundanya Satika Simamora agar Tuhan memberikan kesehatan serta rezeki berlimpah,” ujar beberapa Lansia saat menerima bingkisan dan uang sosial.

Bunda Bram dan Jo Satika Simamora saat dikomfirmasi melalui pesan WhatssAppnya mengatakan, bersyukur masih diberi kesehatan buat kedua buah hatinya yang sudah bertambah usianya satu tahun.

“Saya mau, kedua anak saya tau mulai dini mau berbagi kasih dan kebaikan kepada siapapun itu tanpa melihat status. Bram dan Jo kelak bisa peduli sekelilingnya dan tidak egois,” harap Satika Simamora, Selasa (8/9/2020) pagi.

Pada saat itu juga, bunda Bram dan Jo membawa kedua putra kembarnya ziarah ke makam orang tua Bupati Taput Nikson Nababan. Saat ziarah, bundanya menuntun kedua anaknya berdoa, agar arwah oppungnya baik-baik disurga.

Sebelumnya, bundanya membawa kedua buah hatinya mendatangi kediaman neneknya Oppung Halasan Boru Sihombing di Jalan Makmur Kelurahan Pasar Siborong-borong.

Dirayakan sesederhana mungkin, ibunda tercinta Bupati Nikson Nababan mendoakan kedua cucunya dan seluruh anak-anaknya agar sehat dan panjang umur.(TU.01)

Bram Dan Jo saat berbagi kasih kepada penyandang disabilitas, anak-anak dan Lansia di Kecamatan Pagaran bersama bunda tercintanya Satika Simamora. (Darwin Manalu)