Gelar Buka Puasa Bersama selama Bulan Ramadhan

Bunda Indah : Jangan Pernah Berhenti Berbuat Kebaikan

Senin, 18 April 2022 | 22:06 WIB

Medan, MPOL-Ketua Majelis Taklim Halimah ( MTH) Indonesia yang juga Tokoh wanita nasional , Hj Bunda Indah beserta keluarga selama bulan Ramadhan menggelar berbuka puasa bersama dikediamannya di komplek Perumahan Bumi seroja blok H- 45 Medan.
Kegiatan buka puasa bersama ini terbuka untuk umum, majelis taklim diisi shalat magrib berjemaah, shalat isya dan dilanjutkan taraweh bersama.

Dari pantuan wartawan acara buka bersama tampak hadir tokoh masyarakat, pejabat, majelis taklim, para ustad, warga dan lainnya.

Bunda Indah mengatakan digelarnya buka puasa bersama ini, hanya semata- mata karna Allah, karna kita masih diberi nafas, umur oleh Allah SWT.
“Saya berharap di bulan yang penuh berkah bisa memberikan kebaikan-kebaikan kepada ummat- ummat rasullulah sedikit rezeki melalui makan dan minum di rumah saya ini, ” Pungkas Bunda Indah disela- sela buka puasa bersama baru- baru ini.

Kata Bunda Indah Ketum DPP RKLA , bukber ini lebih mempertebal rasa silaturahmi kita, Selain itu. Ini juga ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan banyak karunia, rezeki dan hidayah kepada, dibalik rezeki yang kita peroleh ada hak orang lain.

Saya berharap jangan pernah berhenti berbuat kebaikan karna harta sesungguhnya dalam kehidupan kita ikhlas untuk mencapai terbaik disisi Allah adalah sabar. Kalau ingin menjadi orang bertaqwa ikhlas dalam berbuat” tuturnya.

Insya Allah, kata Bunda Indah dalam waktu dekat ini akan berbagi dan disumbangkan 5000 paket sembako kepada fakir miskin, ibu-ibu MTH, kaum duafa dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selain Jumat berkah, kegiatan seperti ini kita laksanakan setiap tahunnya dan kita targetkan 10.000 paket sembako” ujar Bunda Indah ( ina)