Bobby Nasution: Saya Lahir di RS Sri Ratu Medan

Sabtu, 19 September 2020 | 22:20 WIB

Medan, MPOL: M. Bobby Afif Nasution menegaskan jika dirinya lahir serta besar di Medan. Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan saat silaturrahmi kepada Uda-nya Ir. H. Erwan Rozadi Nasution. Dalam acara HUT ke-57 udanya itu (Erwan Rozadi, red), dan Ulang Tahun De’Nasti Café yang ke-1, di kawasan Jl. Raya Medan-Tembung (Sp Jodoh), Jum’at sore, (18/9).

Kepada wartawan Bobby menyebutkan, dirinya lahir di RS. Sri Ratu Medan (Petisah, red) pada 5 Juli 1991, dan itulah yang tercatat di KTP-nya hingga saat ini. Itulah sebabnya ketika masih kecil, Bobby sering menghabiskan waktu bersama keluarga kakek ayahnya dan Udanya di kawasan Jl. Sikambing (Sekip, red).

“Namun karena dulu ayah sering berpindah-pindah tugas, akhirnya kamipun harus bersekolah di tempat-tempat ayah bertugas tadi. Dan membuat kami terpaksa tidak menetap di Medan, namun harus menyesuaikan diri dengan tempat-tempat ayah bertugas tadi. Tapi bukan berarti saya bukan Anak Medan,” ujar Bobby lagi.

Dalam kesempatan tadi Bobby mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Medan yang mempercayakan dirinya maju dalam Pilkada, dan berharap dukungan kemitraan dari masyarakat. Bila nanti dirinya terpilih menjadi Walikota Medan.

“Setiap tahunnya Kota Medan dipercaya warganya mengelola 6 triliun APBD, artinya dalam 5 tahun sudah 30 triliun. Masa dengan dana sebesar itu, yang namanya Medan Kota Berlubang atau Medan Kota Banjir tidak dapat dikurangi?” tanya Bobby.

Terakhir Bobby mengucapkan terima kasih adanya arus aspirasi perubahan dari warga Kota Medan yang ingin adanya perbaikan dan perubahan bagi kotanya, (Medan, red).

“Mari sama-sama kita laksanakan aspirasi bagi perubahan itu. Terima kasih uda, atas dukungannya kepada saya. Moga sehat selalu, dan jangan lupa jaga kesehatan,” tutup Bobby ketika memberikan ucapan selamat HUT kepada udanya Ir. H. Erwan Rozadi Nasution.

Keluarga Mendukung
Ir. H. Erwan Rozadi didampinginya istrinya Kompol (Purn) Hj. Trila Murni, menyatakan rasa harunya kepada Bobby yang datang dalam acara HUT-nya, ditengah kesibukan Bobby menemui warga masyarakat Medan guna sosialisasi Pilkada Medan.

“Kami harapkan anak kami ini tetap sehat dan tetap amanah menjalankan aspirasi Warga Kota Medan, bila nantinya dipercaya oleh masyarakat dalam Pilkada Medan,” ujar Ir. H. Erwan Rozadi.

Terakhir Erwan mengajak agar para pendukung dan relawan Bobby Nasution untuk tetap menjaga solidaritas dan sportifitas, dan menghindarkan terjadinya gesekan-gesekan selama masa-masa sosialisasi Pilkada nanti.

“Mari kita bekerja bagi arus perubahan tanpa perlu menghujat ataupun dengan sikap-sikap yang kurang terpuji,” ujar Erwan mengakhiri