AKP Djoko Lelono Dipercaya Jadi Kasat Lantas Polres Binjai

Selasa, 1 September 2020 | 18:45 WIB

Binjai, MPOL: AKP Djoko Lelono yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Langkat, Sumatera Utara resmi menjabat Kasat Lantas Polres Binjai memgantikan AKP Hendri Nupia Dinka Barus yang dipercaya sebagai Kabag Ops Polres Batubara.

Serah terima jabatan (sertijab) ini dilakukan Kapolres Binjai AKBP Ramadhoni Sutardjo, SiK pada Senin (31/8/2020) kemarin.

Selain sertijab Kasat Lantas, juga dilakukan sertijab Kasat Sabhara dari AKP Tarmizi Lubis, kepada Iptu Endramawan Sitepu yang sebelumnya bertugas di Ditreskrim Polda Sumut. Sedangkan AKP Tarmizi Libis, SH menjabat Kapolsek Padang Tualang Polres Langkat

Kapolsek Binjai Utara dari Kompol Gultom Feriana yang dimutasi ke Kasubbag Sisjemen Rorena Polda Sumut  kepada AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Langkat.

“Mutasi di lingkungan institusi kepolisian adalah merupakan hal yang biasa dalam pengembangan karier personel polri, serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas bersama-sama di Polres Binjai dengan baik,” katanya.

Kepada pejabat baru mengucapkan selamat datang dan segera untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan serta tempat tugasnya.

Selain itu kepada pejabat baru agar segera melakukan kegiatannya sesuai dengan fungsinya mengingat saat ini kita sedang menghadapi pengamanan Pilkada tahun 2020, sehingga kedepannya Polres Binjai semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya. (*)