Ucapan Rasa Syukur Julianus Simanungkalit kepada Ketua AMS XII Medan Usai Renovasi Rumahnya

Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:09 WIB

 

Medan,MPOL: Julianus Simanungkalit, korban penembakan perampok toko emas di Pasar Simpang Limun, kini sedang merasakan kesenangan yang luar biasa.

Pasalnya, renovasi rumah yang dijanjikan Ketua Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII, Fakar Suhartami Pratama kini sudah selesai dan siap untuk ditempati.

Hal tersebut terungkap saat Julianus Simanungkalit bersama keluarga memenuhi undangan AMS XII makan malam di Hotel Polonia Medan, Sabtu (16/10/2021).

“Alhamdulillah, apa yang dijanjikan pak Fakar untuk merenovasi rumah kami telah terwujud hingga selesai,” kata Julianus didampingi istri dan ketiga anaknya.

Hal ini kata Julius, tidak terlepas dari keluarga besar Angkatan Muda Sisingamangaraja XII yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada dirinya.

“Terima kasih pak Fakar, terima kasih Angkatan muda Sisingamangaraja. Semoga kedepannya mendapat berkah dan di lindungi Allah Subhanahu wa ta’ala,” ucapnya.

Selain itu, Julius juga menyampaikan, bahwa rumah yang direnovasi tersebut sudah ditempati sejak semalam. Kini kebahagiaan sangat dirasakan istri dan ketiga anaknya.

“Semalam kami sudah menempati rumah yang baru direnovasi Ketua AMS XII, pak Fakar. Saya dan keluarga sangat senang saat memasuki rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua AMS XII Medan, Fakar Suhartami Pratama bersyukur atas selesainya renovasi rumah yang kini sudah ditempati Julianus Simanungkalit dan keluarga.

“Alhamdulillah, bapak Julius dan keluarga sudah memasuki rumah yang baru selesai kita renovasi. Semoga rumah tersebut jadi berkah buat keluarga,” kata Fakar.

Fakar juga mengatakan, renovasi rumah tersebut tidak terlepas dari Ketum AMS XII, Paulus Sinambela yang selalu memberikan arahan dan semangat kepada pengurus khususnya kepada dirinya.

Usai makan malam, Fakar Suhartami didampingi Sekretaris, Bayu Surbakti menyerahkan bantuan dana kepada Julius Simanungkalit sebagai rasa syukur keluarga besar Angkatan Muda Sisingamangaraja XII.***