Semarakkan  HUT ke 76 Bhayangkara, Subbid Penmas Poldasu Anjangsana ke Kediaman AKBP (Pur) MP Nainggolan

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:27 WIB

Medan, MPOL: Semarakkan HUT ke 76 Bhayangkara, Bid Humas Poldasu  anjangsana  ke kediaman mantan Kasubbid Penmas AKBP (Pur) MP Nainggolan di Jl.Saudara Medan, Rabu (22/6) sekira Pukul 10:30 Wib s/d Selesai.

 

Dalam kegiatan ini Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi diwakili Kasubbid Penmas Polda Sumut Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH, M.si bersama Aiptu Pol Widodo. Aiptu Pol Juli. Briptu Pol Fajariansyah dan Paur Mitra Subbid Penmas Polda Sumut Jamaludin S.Sos.

 

Anjangsana Subbid Penmas Bid Humas Poldasu disambut ramah tamah oleh  AKBP (Purn) MP. Nainggolan beserta Istri.

 

“Bapak AKBP (Purn) M P Nainggolan tidak asing lagi di Sumatera Utara terkhusus di Polda Sumut. Nama beliau selalu menghiasi pemberitaan disaat menjabat Kasubbid Penmas Polda Sumut, bahkan boleh dibilang lebih terkenal dari Kabid Humas. Oleh karena itu, dalam momen HUT ke 76 Bhayangkara ini, yang mana beliau tidak lagi ikut merayakannya secara langsung maka dari itu Subbid Penmas melakukan silaturahmi,” ujar Kasubbid Penmas Kompol Dr.Herwansyah Putra SH M.Si.

 

AKBP (Purn) MP.Nainggolan, kata Dr.Herwansyah, sudah menjabat Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu selama 15 tahun hingga pensiun.

 

“Tidak ada wartawan di Sumut terkhusus yang berunit di Poldasu yang tidak kenal dengan beliau. Saban hari namanya terpampang dimedia. Beliau sangat aktif dan mampu menggalang para wartawan, untuk mendapatkan informasi semacam konfirmasipun sangat mudah. Inilah kelebihan beliau yang harus kita contoh,” ujar Aiptu Widodo dan Jamaludin  yang selama 15 tahun aktif mendampingi AKBP (purn) MP.Nainggolan.

 

 

AKBP (Purn) MP Nainggolan, menurut  Widodo dan Jamaluddin, tidak ada yang sulit dalam menjalankan tugas sebagai Kasubbid Penmas Poldasu. “Setiap pertanyaan yang dilontarkan wartawan maupun netizen, selalu ada jawaban demikian juga tugas-tugas yang diembannya tidak pernah dikeluhkan. Pengalaman menjadi Kapolres Nias Selatan (Nisel) dan jabatan lainnya selama mengabdi sebagai Bhayangkara menjadi modalnya memenets Penmas Polda Sumut,” katanya.

 

“Semoga pak AKBP (Purn) MP Nainggolan beserta ibu diberi kesehatan dan panjang umur agar momen HUT Bhayangkara selanjutnya kita dapat bertemu,” ucap Widodo, Jamaluddin, Juli Nainggolan dan segenap anggota Bid Penmas Poldasu.

 

Tampak dalam anjangsana itu, Kasubbid Penmas AKBP Dr.Herwansyah Putra SH.M.Si mewakili Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi yang saat itu berada di Mabes Polri mewakili Kapoldasu, memberikan tali asih dan bingkisan.

 

Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah silaturahmi dan Poto bersama.***