Sekretaris DPD PWRI Sumut, Serahkan Penganugerahan Tokoh Politik Inspiratif Sumut Kepada H. Rahudman Harahap

Selasa, 27 September 2022 | 12:02 WIB

 

Medan:MPOL- Siapa yang tidak kenal dengan H. Rahudman Harahap salah satu Tokoh Masyarakat Sumatera Utara dengan tatapan tajam dan berpenampilan berkumis tebal terpelihara rapi ,yang terkadang sedikit membuat orang gugup bila bertatapan dengannya.

H Rahudman Harahap, MM adalah Walikota Medan yang ke 15 menjabat pada 26 Juli 2010 sampai dengan 14 Mei 2013.

Walaupun orang awam terkadang gugup bila bertatatapan denganya, Tapi sebenarnya suami dari Ibu Hj. Ritha Wizni, S.SPI ini adalah sosok yang akrab, familiar, terbuka dan berbicara apa adanya, hormat pada yang lebih tua ataupun senior di jabatannya, menghargai kedudukan dan prestasi orang lain, serta bersahaja dalam kesehariannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Alumni Pasca Sarjana Magister Management UISU Medan tahun 2003 ini, pada 10 September 2022 yang lalu mendapat penganugerahan dari Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Sumatera Utara, sebagai Tokoh Politik Inspiratif Tahun 2022 dalam rangkaian Agenda Pelantikan DPD PWRI Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.

Namun pada puncak rangkaian acara penganugerahan Tokoh Inspiratif Sumatera Utara sekaligus pelantikan DPD PWRI Sumut yang lalu, H. Rahudman Harahap, MM sedang kurang sehat sehingga tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

” Alhamdulillah hari ini Utara bersilaturahim menemui Bapak H. Rahudman Harahap, MM, sekalian menyerahkan secara langsung Piagam Penganugerahan Tokoh Politik Inspiratif Sumatera Utara Tahun 2022, dikarenakan pada saat agenda penganugerahan dan pelantikan PWRI Sumut 10 September 2022 yang lalu, beliau tidak bisa hadir dikarenakan Kurang Sehat, padahal beliau sangat ingin hadir dan sudah mempersiapkan diri membersamai kita” Ujar Joko Imawan.

“Beliau mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumatera Utara atas penghargaan ini, dan Beliau juga siap bersinergi dengan DPD PWRI Se- Sumatera Utara” Imbuh Sekretaris DPD PWRI Sumut ini.**