Sambut Ramadhan, Hj Fitriani Manurung: Semoga Pandemi Tidak Mengurangi Kekhusukan Ibadah

Senin, 12 April 2021 | 22:16 WIB

Medan, MPOL: Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr.Hj. Fitriani Manurung,M.Pd mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H yang jatuh esok hari pada Selasa (13/4/2021).

“Esok Insya Allah kita sudah menunaikan Ibadah Puasa, atas nama Keluarga Besar Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa” ujar Hj. Fitriani Manurung dalam keterangannya Senin, (12/4/2021).

Tahun ini merupakan tahun kedua dimana kita dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan dalam keadaan Pandemi Covid-19.

“Semoga tidak mengurangi kekhusukan kita dalam menjalankan perintah Allah baik Puasa maupun ibadah-ibadah lainnya,” imbuh Tokoh Pemerhati Pendidikan Kota Medan Tersebut.

Pandemi Covid-19 harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan tawakal kepada Allah karena kita yakin setiap dalam kesulitan pasti ada kemudahan.

“Sebagai hamba Allah kita harus yakin bahwa akan ada makna dibalik musibah asal kita tetap tawakal kepada Allah SWT,” ungkap Ketua Percasi Kota Medan tersebut.

Terakhir Hj. Fitri mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada kader PDI Perjuangan yang beragama Islam.

“Semoga Ramadhan ini mampu meningkatkan derajat kita sebagai orang yang bertaqwa,”pungkas Bunda Fitri sapaan akrab Hj. Fitriani Manurung.