Romein Manalu Pimpin Kembali PTMBB Kota Medan

Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:40 WIB

 

Medan,MPOL: Romein Manalu,ST terpilih kembali sebagai Ketua Umum Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kota Medan Sekitarnya periode 2020-2025.

Romein terpilih secara aklamasi, setelah seluruh peserta Musyawarah Daerah (Musda) dari 32 Sektor PTMBB se kota Medan sekitarnya hanya mengusulkan satu nama, yakni Ketua PTMBB Medan poeriode 2015-2020,Romein Manalu.

Musda yang digelar di Markas Besar PTMBB Indonesia di Griya Martububung, Medan, Minggu (25/10/2020) tersebut, berlangsung aman dan sukses yang dihadiri para penasehat,Ketua PTMBB Sumut dan Sekretaris, Sabam Parulian Manalu,SE,Phd dan Drs Jonifta Manalu serta undangan lainnya.

Dalam Musda dengan Pimpinan Sidang Sabam Parulian Manalu, anggota Jamuntal Manalu,SH dan Drs Maju Manalu, seluruh peserta sektor menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Pengurus PTMBB periode 2015-2020 dan menyebut jika program yang dilaksanakan pengurus lama sangat baik, sehingga peserta Musda sepakat agar Romein Manalu melanjutkan kepeminpinan PTMBB Medan untuk 5 tahun kedepan.

Sebelumnya pimpinan sidang menawarkan kepada seluruh peserta untuk mengajukan diri sebagai calon Ketua PTMBB Medan periode 2020-2025, namun tak ada yang mengajukan diri ,hingga pimpinan sidang menetapkan ketua terpilih secara aklamasi dan menjadi ketua tim formateur untuk menyusun kepengurusan.

Hingga berita ini diturunkan, Musda PTMBB Kota Medan diskors sementara, karena tim formateur akan menyusun kepengurusan PTMBB Kota Medan periode 2020-2025.

Musda diperkirakan selesai malam ini sekaligus dilakukan pelantikan oleh Ketua Umum PTMBB Sumut,Sabam Parulian Manalu  didampingi penasehat.**