Polemik Gubsu-Choki, JMSI Sumut Berharap Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Selasa, 4 Januari 2022 | 21:09 WIB

Medan, MPOL: Adanya polemik antara Gubsu Edy Rahmayadi-Choki pelatih biliar Sumut yang saat ini sedang hangat-hangatnya. Kita berharap perseteruan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan demi Sumut bermartabat, ucap Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto SH kepada Wartawan, Selasa (4/1).

Menurut Advokat Rianto SH ini, bahwa persoalan itu tak perlu diperpanjang apalagi sudah masuk ke ranah hukum, anggap aja itu nasehat ayah kepada anaknya sehingga tidak menjadi berlarut-larut, katanya.

Pihak lain juga diminta jangan menggoreng-goreng yang harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, karena masih banyak lagi agenda yang harus dipikirkan Gubsu dalam memberikan kesejahteraan demi Sumut bermartabat, ungkapnya.

Ceo Sumut24 Group yang akrab disapa Anto Genk ini mengatakan, apalagi yang namanya manusia biasa pasti punya khilaf dan salah sehingga tinggal kita memaafkannya, karena orang yang pemaaf akan diberikan pahala dan rezeki dari Allah SWT, ucapnya. Seperti Nabi Muhammad saja bisa memaafkan yang menghinanya, apalagi kita hanya sebagai manusia biasa. Sehingga sudah seharusnya kita memaafkan sesama demi suksesnya pembangunan Sumut kedepannya.