Plt Ketua Partai Demokrat Sumut Melayat Ke Rumah Duka Almarhumah Hj.Yusmaniar Yusuf Binti Bagindo Yusuf

Selasa, 14 September 2021 | 14:00 WIB

 

Medan, MPOL : Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut), Drs Herri Zulkrnain Hutajulu,SH,M.Si, melayat ke rumah duka, atas berpulang ke rahmatullah ibunda H.Farianda Putra Sinik,SE, Pemimpin Redasksi Harian Medan Pos dan medanposonline , Hj.Yusmaniar Yusuf Binti Bagindo Yusuf.

Hj.Yusmaniar Yusuf Binti Bagindo Yusuf tutup usia 72 tahun dan meninggal hari Senin tanggal 13 September 2021 pukul 16.10 WIB di RS Royal Prima, Medan.

Almarhumah Hj.Yusmaniar Yusuf Binti Bagindo Yusuf istri Tokoh Pers (alm) DR.Drs.H.Ibrahim Sinik,SE tersebut dikebumikan, Selasa 14 September 2021 pagi pukul 11 Wib, di Pemakaman Umum Kayu Besar Jalan Thamrin Medan.

Saat melayat, Plt Ketua DPD Partai Sumut, Herri Zulkarnain Hutajulu kepada H.Farianda Putra Sinik,SE mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta Farianda Putra Sinik, semoga amal dan ibadah almarhumah Hj.Yusmaniar Yusuf Binti Bagindo Yusuf diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal tabah serta mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebelumnya sejumlah pejabat di Medan dan Sumatera Utara juga melayat ke rumah duka di Jalan DR. Drs H. Ibrahim Sinik,SE,  Kelurahan Kotamatsum-1 Medan dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Hj.Yusmaniar Yusuf Binti Bagindo Yusuf, ibunda tercinta H. Farianda Putra Sinik,SE yang juga Ketua SPS Sumut itu .***