PK Golkar Medan Denai Bagikan Ta’jil dan Buka Bersama

Minggu, 9 Mei 2021 | 04:39 WIB

Medan, MPol: Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Denai melaksanakan kegiatan berbagi ta’jil sekaligus Buka Puasa Bersama, Sabtu (8/5/2021).

Acara dimulai dari berbagi ta’jil kepada orang-orang yang melintas dilanjut berbuka puasa di kantor Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Denai tepatnya di Jalan Raya Menteng No. 1 Kecamatan Medan Denai.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua PK Golkar Medan Denai, Aman Sopian Siregar dengan didampingi Sekretaris, Ikhsanul Fikri serta Bendahara, Jhon Suhairi SE berlangsung khidmat dengan penuh kesederhanaan dan rasa kekeluargaan.

Aman Sopian mengatakan salah satu tujuan dilaksanakannya acara tersebut adalah sebagai wadah silaturahmi sesama pengurus Kecamatan dan Kelurahan PK Golkar se-Kecamatan Medan Denai.

“Salah satu tujuan dilaksanakannya acara ini untuk sebagai wadah silaturahmi,” ucap Aman Sopian selaku Ketua PK Golkar Medan Denai.

Ia juga mengharapkan PK Golkar Medan Denai untuk terus bergerak walaupun di masa pandemi ini, untuk merebut simpatik dan perhatian masyarakat.

“Harapannya agar kita terus bergerak walaupun di masa pandemi, tetap solid untuk merebut simpatik dan perhatian masyarakat,” tutupnya.

Acara ini juga dihadiri seluruh Pengurus Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Denai dan seluruh unsur pengurus Kelurahan PK Golkar se-kecamatan Medan Denai. (*)