Pengukuhan dan Pelantikan PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan dan Pimpinan Ranting, Berlangsung Sukses

Rabu, 21 Oktober 2020 | 08:24 WIB
Belawan, (MPol)
Bobby Afif Nasution  dan Aulia Rahman, salah satu paslon (pasangan calon) Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan untuk periode 2021 – 2024, hadir dalam malam pelantikan dan pengukuhan
PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan beserta pimpinan ranting partai Gerindra Kelurahan Sekecamatan Medan Belawan. Selasa Malam (20/10/2020) pukul 20.00 wib.
Acara diawali dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Mars Partai Gerindra serta mengheningkan cipta dipimpin Aulia Rahman.
Bobby Afif Nasution melalui Aulia Rahman yang merupakan warga Partai Gerindra dan juga calon Wakil Walikota Medan dalam sambutannya mengucapkan secara pribadi dirinya sebagai warga Gerindra dan seluruh pengurus Partai Gerindra merasa salud dan bangga terhadap bung Jaya Saputra (Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan-red), semoga senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan oleh yang maha kuasa serta diberikan rejeki yang berlimpah.
“Terima kasih kepada animo warga Kelurahan Sicanang Belawan yang sangat antusias  untuk menunggu kehadiran Adinda Bung Bobby Nasution yang saat ini beliau masih diatas pesawat dan belum leanding di Medan, karena beliau membawa istrinya yang ingin berkenalan dengan warga Medan dan pastinya nanti pasti beliau setelah tiba dibandara Kuala Namu lansung kemari untuk bertemu warga Belawan khususnya warga Medan”, ucapnya, disambut tepuk tangan warga yang hadir dilokasi.
Katanya, kepada seluruh jajaran PAC Partai Gerindra saya himbau mari sampaikan kepada warga agar demokrasi pada saat ini jadikan menjadi  demokrasi yang teduh, jangan kita  mau terhasut oleh isu-isu yang dapat merugikan kita dan sampaikan kepada warga kalau kami diizinkan menjadi walikota dan wakil walikota, kami akan melakukan sesuatu perubahan yang besar dikota Medan ini, seluruh warga warga kota yang kerjanya serabutan (mocok-mocok) seluruh BPJSnya akan kita gratiskan.
“Harapan saya kedepan kepada semua warga disini, kedepan jadikan abangda Jaya Saputra menjadi wakil rakyat agar ada perubahan, agar masalah yang masalah yang timbul kedepan disini dapat segera kita atasi, sebab jika nanti pada Pilkada Kota Medan kami menang, maka abangda Jaya Saputra akan menjadi mata dan telinga kami disini”, pungkas Aulia Rahman.
Sementara itu, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan terpilih Jaya Saputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan karena kembali dipercaya untuk memimpin PAC Partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan.
“Saya akan membesarkan partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan dari yang sebelumnya dan kepada seluruh kader yang ada di jajaran PAC Partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan agar solid untuk memenangkan pasangan Bobby dan Aulia untuk menjadi walikota Medan dan wakil walikota Medan 2020-2024, sebagaimana arahan DPP, DPD dan DPC partai Gerindra”, ungkapnya.
Kegiatan yang dihibur oleh artis Ibukota Alvin, tampak juga dihadiri
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara H. Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan,  H. Ihwan Ritonga,  Ketua Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Surianto Alias Butong.
Selain pengukuhan dan pelantikan pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, juga dilakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus ranting sekecamatan Medan Belawan diantaranya, Kelurahan Belawan I, Kelurahan Belawan II, Kelurahan Belawan Sicanang, Kelurahan Belawan Bahari, Kelurahan Belawan Bahagia dan Kelurahan Bagan Deli Belawan.
Pantauan dilokasi, selama pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan jajaran PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan dan seluruh pimpinan ranting, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh undangan dan peserta sebelum memasuki lokasi diwajibkan mencuci tangan, diukur suhu tubuhnya, memakai masker dan menjaga jarak