Pegadaian “Mengetuk Pintu Langit” Bersama Para Lansia

Rabu, 21 September 2022 | 20:46 WIB

Medan, MPOL: September Ceria. Bulan yang ke 9 tahun 2022 menjadi momen istimewa bagi PT Pegadaian Cabang Pulo Brayan, karena dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama para lansia yang berada di sekitar Jalan KL Yos Sudarso, Medan (20/9/2022).

Dalam kesempatan itu, PT Pegadaian Cabang Pulo Brayan membagikan sebanyak 50 paket bingkisan kepada puluhan lansia yang telah menjadi nasabah setia PT Pegadaian.

“Kepada para orang tua kami, memohon doanya supaya PT Pegadaian mempunyai kinerja yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan negara,” kata Eva Mariana Manurung, Pimpinan PT Pegadaian Cabang Pulo Brayan.

Momen September Ceria merupakan rangkaian program Mengetuk Pintu Langit yang dilaksanakan PT Pegadaian Kanwil I Medan sepanjang tahun 2022.

Sebanyak 50 orang lansia terdiri dari nasabah aktif Pegadaian Cabang Pulo Brayan beserta unit memperoleh bingkisan berupa paket sembako dan snack.

“Selain memohon doa, harapan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan _engagement_ nasabah dan masyarakat lansia kepada PT Pegadaian,” ucapnya.

Anto, seorang lansia penerima bingkisan September Ceria, berterimakasih kepada PT Pegadaian Cabang Pulo Brayan.

“Saat dijalan tadi sedang menarik becak saya dipanggil oleh Pegawai PT Pegadaian. Dikira tadi ingin menumpang becak, ternyata saya diberikan bingkisan sembako. Alhamdulillah bapak ucapkan. Semoga Pegadaian terus tumbuh dan bisa menyelesaikan masalah masyarakat,” ungkapnya. (kcu)