Para Dokter dan Pendeta Sepakat Dukung Bobby-Aulia

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:56 WIB

Medan,MPOL: Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku penasehat Tim pemenangan Bobby-Aulia, terus berjibaku menggalang dukungan dari berbagai pihak untuk memenangkan Paslon no urut 2 itu pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kali ini, dukungan disampaikan oleh para dokter dari berbagai rumah sakit di Kota Medan. Pilihan terhadap Paslon Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman disampaikan langsung oleh para dokter kepada Dr Maruli Siahaan SH.MH dalam suatu acara khusus yang berlangsung baru-baru ini disalah satu restoran ternama di Kota Medan.


Bobby Afif Nasution dan Dr.Maruli Siahaan Poto bersama dengan para pendeta.(IST/jos Tambunan).

“Haus akan kemajuan dan perkembangan serta kesejahteraan warga Kota Medan, adalah suatu kesimpulan dalam pertemuan itu, sehingga para dokter dari berbagai rumah sakit di Kota Medan, sepakat memberi dukungan untuk pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, SE.MM-Aulia Rachman SE,” ujar Dr Maruli Siahaan SH.MH.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), Dr. Maruli Siahaan SH.MH mendampingi Calon Walikota/Wakil Walikota Medan No urut 2, Bobby-Aulia menghadiri acara pertemuan dengan para pendeta di salah satu rumah makan di Medan.

Dalam kesempatan kali ini para pendeta menggelar Do’a Bersama sebagai bentuk dukungan kepada Pasangan Calon Nomor Urut 2, M. Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman di Pilkada sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2021-2024 pada Tgl. 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami menilai sosok Bobby-Aulia sangat tepat memimpin Kota Medan untuk kemajuan kedepan. Kota Medan butuh pemimpin yang santun dan punya jaringan luas untuk kemakmuran masyarakatnya,” ujar salah seorang pendeta yang tidak bersedia disebut namanya, dengan mengharapkan agar masyarakat Kota Medan untuk tidak ragu lagi memilih Paslon yang punya motto” Medan Berkah”.

Selain dukungan dari para dokter dan pendeta, Ketua umum Relawan PALITO untuk Bobby-Aulia dan juga selaku penasehat Tim Pemenangan Bobby-Aulia bersama kordinator Relawan Palito Pither Sihombing dan Antoni, Situmeang menghadiri pertemuan dengan tokoh tokoh masyarakat Sicanang yang terdiri dari 20 tokoh dilingkungan Sicanang.

Pertemuan itu menghasilkan kesepakan mendukung sepenuhnya Bobby-Aulia menjadi Walikota & Wakil Walikota Medan.

Dari pertemuan ini diterima juga masukan masukan dari tokoh masyarakat kepada Dr.Maruli Siahaan SH,MH agar membantu mengatasi masalah banjir di Sicanang.

Kepada para tokoh masyarakat Pulau Sicanang, penasehat tim pemenangan Paslon Bobby-Aulia akan diusulkan membuat tembok yang kokoh sejauh 6 KM.

“Bobby-Aulia sudah bertekad bila terpilih menjadi Walikota – Wakil Walikota Medan, akan membangun kawasan Medan Utara termasuk Pulau Sicanang ini,” kata tokoh masyarakat Sumatera Utara ini.

Selanjutnya tokoh tokoh masyarakat mengharapkan Bobby datang ke Sicanang utk bertatap muka langsung. Semoga pertemuan bisa terwujud dalam waktu dekat.

Sementara itu pada Kamis (22/10), Penasehat Tim Pemenangan Bobby-Aulia itu mendampingi Ketua DPR Kota Medan Hasyim, Romy dan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan No urut 2, Bobby Afif Nasution SE.MM-Aulia Rachman SE menghadiri pertemuan dengan masyarakat korban kebakaran di Jln. Meranti Gang Bengkok Kec. Medan Petisah yang terjadi pada Tgl. 10 Juni 2020 sebanyak 14 Kepala Keluarga yang menjadi Korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu, masyarakat korban kebakaran meminta dukungan dan Bantuan kirannya secepatnya di bangun rumah mereka yang ludes akibat Kebakaran.

“Salam Medan Satu, Kolaborasi Medan Ber2kah salam Maruli Peduli dan salam Teman Maruli”***