Musda Toga Manalu   Berjalan Lancar dan Sukses:  Inilah Susunan Pengurus PTMBB Medan Sekitarnya Periode 2020-2025

Senin, 26 Oktober 2020 | 16:46 WIB

Musda Toga  Medan Berjalan Lancar dan Sukses:  Inilah Susunan Pengurus PTMBB Medan Periode 2020-2025

Medan,MPOL:  Musyawarah Daerah (Musda) Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kota Medan Sekitarnya yang digelar Minggu (25/10/2020) sore hingga malam di Markas Besar PTMBB Indonesia, di Griya Martubung, Medan berjalan lancar dan sukses.

Musda yang dihadiri 31 Sektor dari 32 Sektor PTMBB se Kota Medan sekitarnya (satu Sektor berhalangan) dan digelar mengikuti protokol kesehatan dengan sebelumnya mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan jaga jarak tersebut, berhasil memilih pengurus PTMBB Medan Sekitarnya periode 2020-2025.

Selain memilih pengurus baru, Musda PTMBB Kota Medan Sekitarnya juga menetapkan berbagai program kerja  kedepan untuk dilaksanakan demi kemajuan anggota dan organisasi PTMBB Medan.

Dalam Musda yang dibuka Ketua Umum PTMBB Sumut yang juga Ketua Umum PTMBB Indonesia , Sabam Parulian Manalu, SE, Phd tersebut, memilih secara aklamasi Romein Manalu,ST kembali sebagai Ketua Umum PTMBB Kota Medan Sekitarnya periode 2020-2025.

Romein terpilih secara aklamasi, setelah seluruh peserta Musda hanya mengusulkan satu nama, yakni Ketua PTMBB Medan Sekitarnya poeriode 2015-2020, Romein Manalu.

Dalam Musda dengan Pimpinan Sidang Sabam Parulian Manalu, anggota Jamuntal Manalu,SH dan Drs Maju Manalu, seluruh peserta sektor juga menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Pengurus PTMBB periode 2015-2020 dan menyebut jika program yang dilaksanakan pengurus lama sangat baik, sehingga peserta Musda sepakat agar Romein Manalu melanjutkan kepeminpinan PTMBB Medan untuk 5 tahun kedepan.

Sebelumnya Pimpinan Sidang menawarkan kepada seluruh peserta untuk mengajukan diri sebagai calon Ketua PTMBB Medan periode 2020-2025, namun tak ada yang mengajukan diri ,hingga pimpinan sidang menetapkan ketua terpilih secara aklamasi dan menjadi ketua tim formateur untuk menyusun kepengurusan.

Usai dilantik menjadi Ketua PTMBB Medan Sekitarnya , Romein Manalu yang didampingi para pengurus baru berterimakasih kepada seluruh Sektor yang dengan satu hati bersama sama membesarkan PTMBB Kota Medan untuk kemajuan marga Manalu, boru bere kedepan.

Romein berharap dikepemipinannya yang kedua kalinya, para ketua Sektor tetap menjalin ke bersamaan sesama pengurus Sektor dan menjalin komunikasi dengan pengurus PTMBB Medan dalam berbagai hal yang berkaitan dengan organisasi.

Hal yang sama dikemukakan Ketua Umum PTMBB Sumut yang juga Ketua Umum PTMBB Indonesia, Sabam Parulian Manalu yang mengharapkan agar marga Manalu, boru dan berenya tetap satu, kompak dalam berbagai hal dan kegiatan.

Musda yang berlansung satu hari itu, dihadiri para  ketua Sektor, penasehat,pengurus PTMBB Sumut, pengurus Gerakan Generasi Muda Manalu (GEMMA) Kota Medan serta undangan lainnya.

Berikut Susunan Pengurus PTMBB Medan Sekitarnya periode 2020-2025.

Penasehat : Pater Dr. CP Manalu , T. Manalu, Pdt. Barita Manalu,STh , St. Drs Jasintua Manalu, St. M. Manalu , Tunggul Manalu, St. Jonifta Manalu,SE ,
Nelson Manalu,SH
dan Mangoloan Manalu.

Badan Pengurus Harian: Ketua Umum : Romein Manalu,ST, Wakil Ketua St Drs RL Manalu, Sekretaris Adol Frian Manalu, STP,MMA ,
Wakil Sekretaris Kompol Selamat Manalu Bendahara Jauli Manalu, SH, Wakil Bendahara Rudianto Manalu
Ketua Bidang Publikasi, Informasi dan Komunikasai Drs Maju Manalu Ketua Bidang Adat St. T. Manalu,

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Osman Manalu,SP,Msi, Ketua Bidang Hukum dan Adv0kasi Jamuntal Manalu, SH, Ketua Bidang Usaha dan Jasa Nimrot Situmeang,Msi , Ketua bidang Pendidikan Dr. Darma Manalu, Ketua Bidang Pemuda Kevin Manalu, S.Ak Ketua Bidang Kerohanian /Agama St. MR. Manalu, Ketua Bidang Sosial Ir. Krisman Tambunan br Manalu.

Kordinator Wilayah Wilayah M. Manalu , Wilayah II M. Manalu , Wilayah III Taim Manalu ,Wilayah IV :A. Manalu, Wilayah V St. Jonifta Manalu,SE danMangaloan Manalu .**