Masyarakat Belawan Rutin Ikuti Vaksin di Rumkital Komang Makes Milik TNI AL.

Senin, 13 September 2021 | 20:54 WIB

Belawan, MPOL – Lantamal I laksanakan Vaksinasi rutin terhadap masyarakat belawan di Rumah Sakit TNI-AL dr. Komang Makes Belawan, Senin 13/09/2021.

Masyarakat Belawan menyadari efek detteren dari vaksin Covid-19, hal ini terlihat dari semangatnya dalam mengikuti vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 di Rumkital Komang Makes Belawan.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan hari ini terasa sangat spesial karena bersamaan dengan rangkaian kegiatan baksos donor darah dalam rangka HUT TNI ke-76 di gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I belawan.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid -19 di RSAL Komang Makes Lantamal I, selaras dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk merealisasikan percepatan program pemerintah dengan mencapai 70 persen lebih populasi penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan Komunal (Herd Immunity)

RSAL Komang Makes setiap harinya melaksanakan Vaksinasi Covid- 19 dengan target mencapai 100 hingga 200 orang lebih, untuk hari ini diperkirakan akan jauh lebih banyak, pelaksanaan vaksin dilaksanakan dengan protokoler kesehatan guna menghindari kerumunan antrian.

sebagai sarana mendapatkan nomor antrian vaksinasi Covid-19 bagi yang belum melaksanakan Vaksin diharapkan dapat mendaftar melalui link https://forms.gle/R4mgiS9zLGnSxAJZ8. (Top)