Mantan Gubsu Rayakan HUT Ke-56

Selasa, 30 Juni 2020 | 23:05 WIB

Medan, MPOL : Mantan Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H.T. Erry Nuradi (PATEN) rayakan ulang tahunnya yang ke 56. Acara yang berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan ini dilaksanakan di ‘rumah kayu’ Jalan STM/Jalan Suka Terang, Selasa (30/6/20).

Nampak hadir Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Soekirman, mantan Sekda Provinsi Sumut, Ibnu S Hutomo, mantan Kepala Inspektorat Sumut Ok Henry, mantan Sekda Sergai, Harris Fadillah, Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut H. Farianda Putra Sinik, SE, yang juga Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos, mantan Ketua Badko HMI Sumut Anggia Ramadhan, jurnalis Tempo Sahat Simatupang, anggota DPRDSU Azmi Y Sitorus, pengurus BARA JP Sumut Amudi Manurung, Sahabat Paten Dicky dan tamu lainnya serta keluarga besar PATEN juga hadir.

Anggota DPRDSU, H. Azmi Y Sitorus, pada kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada T. Erry, semoga mendapat umur yang berkah.
Begitu juga mantan Sekdaprovsu Ibnu S Hutomo, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga selalu sehat sejahtera dan berbahagia dalam berkah rahmat karunia Allah SWT.

T. Erry menyampaikan kata sambutan disaksikan Bupati Sergai, Soekirman, mantan Sekdaprovsu Ibnu S Hutomo, dan undangan lainnya. (Foto: Ist)

T. Erry dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT karena masih diberikan umur dan sehat walafiat, walaupun sudah pensiun masih banyak sahabat-sahabat yang mau datang padahal tidak ada undangan secara resmi, hanya informasi dari mulut ke mulut dan dari facebook juga WA group.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat-sahabat saya, mantan pejabat Pemprovsu, Bupati Sergai H. Sukirman dan calon Wakil Bupati Sergai T. Rian, yang juga putra kandung saya, dan tamu-tamu yang lainnya,” kata Erry.

Acara yang berlangsung sederhana tersebut ditutup dengan hiburan dan makan malam bersama. **