Lurah Sempakata Ebtariana br Tarigan Gotong Royong Bersama Warga Sedap Malam 1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:28 WIB

 

Medan,MPOL: Lurah Sempakata Jecamatan Medan Selayang Kota Medan Ebtariana br Tarigan terus berupaya membenahi kebersihan lingkungan dan langsung turun ketengah tengah masyarakat untuk menampung setiap permasalahan yang dihadapi warga.

Bagi Ebtariana seorang pemimpin itu kerjanya bukan untuk dilayani tetapi sebaliknya untuk melayani.

Sabtu (6/8/2022) kemarin,  yang umumnya seorang Aparatur Sipil Negara hari libur tapi kesempatan ini dipergunakan Ebtariana  untuk bergotong royong bersama warga.

Ketua STM Berkualitas Jln Bunga Sedap Nalam 1 Kelurahan Sempakata, Drs.Moses Barus didampingi  Wakil Sekretaris Janwar Ginting memberi apresiasi kepada Lurah Sempakata yang pada setiap bulan melaksanakan gotong royong bersama warga.

“Sejak beliau menjadi Lurah beberapa bulan lalu semua keluhan warga ditampung dan langsung ditanggapi. Bahkan beliau selalu datang ke sini untuk melakukan diskusi demi kemajuan lingkungan ini”, ujar Moses.

Warga lainnya, Ramlen Barus, SH kepada Medan Pos disela sela gotong royong mengatakan, sudah ada 25 tahun dirinya tinggal di Sempakata baru kali ini ada Lurah yang langsung turun kelapangan menemui warganya.

Sementara Lurah Sempakata Ebtariana br Tarigan didampingi Kepling 1 Jhoni Sembiring mengatakan, selama kepemimpinannya dia akan terus turun kemasyarakatan untuk bekerja sama memajukan daerah Sempakata .

“Mari kita bersama sama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan daerah ini, ujar Ebtariana br Tarigan putri Karo asal Desa Seribujandi ini. ***