KSJ Pusat Sembelih 4 Ekor Lembu

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:55 WIB
Belawan, MPOL : Menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kantor Pusat KSJ (Komunitas Sedekah Jumat)  menyembelih hewan qurban sebanyak 4 ekor lembu, Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan yang bertepatan dengan Jumat, 31 Juli 2020, dimulai dengan penyaluran 20 paket sembako kepada masyarakat yang berdomisili di bantaran sungai Deli, Kelurahan Tanjung Mulia, diprakarsai Pengurus Barisan Mahasiswa (Barmas) bersama divisi relawan pelajar KSJ Pusat dan dikoordinir Ketua Barmas Anshari Putra Siregar serta Koordinator Relawan Pelajar Ridho.

Mhd Sahil, Manager Kantor Pusat KSJ yang berdomisili di Jalan KL Yos Sudarso KM 6 Kecamatan Medan Deli, yang  sekaligus Ketua Panitia Qurban melalui keterangan persnya mengatakan, Insya Allah KSJ akan melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 4 ekor lembu, yang dilaksanakan Sabtu (01/08) di halaman kantor pusat KSJ.

Ditambahkan Sahil, 1 ekor lembu pertama merupakan qurban dari 7 orang yaitu Amsaluddin, Saharuddin, Syafaruddin Tama Siregar, Sutrisno, Endang Susilowati, Samin Pane dan Muslim Harahap.

“Untuk lembu ke 2 merupakan qurban dari Bapak Yuslin Siregar, adapun lembu ke 3 qurban dari Bapak AKBP. H. Ikhwan Lubis, pendiri/pembina utama KSJ yang diperuntukan atas nama kedua orang tuanya yaitu alm. Adam Lubis ayah beliau, serta alm. Hj Kartini ibunda beliau serta bapak mertuanya Alm. H. Fakhri Harahap. Kemudian lembu ke 4 merupakan sumbangan atau qurban dari Saudara Abdurrahman alias Dedek,“ tutup Wakil Ketua Umum KSJ tersebut.

Dalam kesempatan lainnya Saharuddin Ketua Umum KSJ mengucapkan terima kasih atas kepercayaan donatur yang telah mendukung segala bentuk kegiatan KSJ termasuk bagi para pequrban.

“Kita juga akan melakukan doa bersama anak yatim dan piatu dalam kegiatan pemotongan hewan qurban nanti, sembari memuliakan mereka kita juga akan memberikan tali asih kepada anak yatim yang berdomisili disekitar kantor KSJ ini,” utup Saharuddin. **