Kongkow Virtual, Cara Honda Ajak Pecintanya Happy Bersama Scoopy

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:38 WIB

Medan, MPOL : Tidak hanya mewujudkan impian pecinta matik unik fashionable melalui kehadiran All New Honda Scoopy, namun PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), juga memberikan kebahagiaan pada pecintanya melalui aktivitas bertajuk “KOVIT (Kongkow Virtual) Ngetrend Bareng Scoopy” yang berlangsung pada 21 Januari 2021.

Tidak tanggung-tanggung, pada siaran langsung di media sosial Instagram @Indakohondasumut tersebut, Honda tidak hanya menghadrikan satu komika ternama Kota Medan, namun dua sekaligus.

Mereka adalah Ramos dan Ezra yang dikenal sebagai komika yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat comedian Stand Up Comedy Academy musim keempat yang pernah disiarkan di Indosiar.

Secara bergantian, Ramos dan Ezra berhasil memukau dan mengocok perut penikmat instagram @Indakohondasumut dengan aksi stand up comedy nya.

Sebut saja Ezra yang mengungkapkan pengalaman lucunya saat melamar kerja di Honda. Bahkan dalam ceritanya, Ezra ikut mencurahkan kekagumannya pada motor Honda, terutama Honda Scoopy yang kini tampil lebih modern dengan desain unik fashionable dan bagi mereka yang menginginkan untuk tampil beda.

Tidak berbeda dengan Ramos yang juga berhasil mengguncang perut dengan berbagai cerita lucunya. Dimana pria yang sedang menantikan kelahiran buah hatinya ini mengaku ia dan keluarga besarnya sangat mengidolakan motor Honda, termasuk Honda Scoopy yang menurutnya hadir dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan aktivitas KOVIT merupakan cara Honda untuk memberikan hiburan yang dikemas dengan menarik bagi pecintanya di wilayah Sumatera Utara, sekaligus mengajak untuk mengenal lebih dekat dengan All New Honda Scoopy yang hadir untuk mewujudkan impian para generasi muda yang ingin tampil beda dengan gaya modern dan menjadi trendsetter.

“Meski masih masa pendemi, dengan Semangat Satu Hati, Honda ingin tetap hadir menemani aktivitas masyarakat, tidak hanya dengan menghadirkan produk-produk unggulan seperti halnya All New Honda Scoopy, namun juga melalui gelaran Kongkow Virtual yang memberikan kebahagiaan, canda dan tawa tanpa melanggar protokol kesehatan,“ ujar Sutjipto.

All New Honda Scoopy sendiri hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. **